10 Juta Rakyat Miskin Tak Dapat Jaminan Kesehatan

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA – Selama 50 hari penyelenggaraan Jaminan Kesehatan, ternyata cukup mengecewakan. Karena masih banyak rakyat miskin dan tidak mampu yang belum dapat jaminan itu akibat sistem pendataan pemerintah buruk. Mereka yang berhak banyak tidak masuk dalam penerima bantuan iuran (PBI).

“Warga miskin dan tidak mampu yang tergabung dalam PBJ dan sebelumnya ada 96,4 juta jiwa sesuai pendataan Program Perlindungan Sosial (PPLS) yang dibuat Badan Pusat Statistik (BPS) dipangkas jadi 86,4 juta jiwa. Ada sedikitnya 10 juta jiwa rakyat miskin dan tidak mampu tidak dapat akses jaminan kesehatan,” kata Anggota Komisi IX DPR RI, Rieke Diah Pitaloka pada wartawan di Gedung DPR RI, Rabu (19/2/2014).

Menurutnya, seharusnya seluruh rakyat Indonesia yang fakir miskin dan tidak mampu termasuk peserta Jamkesda sejak 1 Januari 2014 otomatis sebagai PJS (Peserta Jaminan Kesehatan) sebagai PBI yang dibayar oleh pemerintah.

Sebagai anggota Komisi IX DPR RI, setelah melihat masih banyak rakyat miskin dan tidak mampu belum maju jadi peserta PBI. “Maka 2014 sangat mendukung penambahan anggaran Rp 400 miliar untuk biaya kalangan miskin dan tidak mampu yang belum masuk menjadi peserta PBI, jelasnya.

10 Juta Rakyat Miskin Tak Dapat Jaminan Kesehatan

“Kami juga menolak jika kepesertaaan BPJS Kesehatan untuk warga miskin dan tidak mampu dilaksanakan secara bertahap. Seharusnya seluruh rakyat miskin dan tidak mampu dimasukkan menjadi PBI,” ucapnya. (Banjarmasin Post)

Demikianlah artikel mengenai 10 Juta Rakyat Miskin Tak Dapat Jaminan Kesehatan, semoga bermanfaat. Biaya berobat semakin mahal, dan tidak semua orang miskin tersentuh jaminan kesehatan, penting untuk senantiasa menjaga kesehatan bersama Bisnis Melia Sehat Sejahtera.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- bisnis modal 400 1x seumur hidup melia sehat sejahtera - diah pitaloka melia sehat sejahtera - diah pitaloka tentang melia sehat sejahtera - no hp rieke diah pitaloka - rieke diah pitaloka gabung mss - rieke diah pitaloka join mss - rieke pitaloka melia sejahtera - rike pitaloka masuk mss - rikhe pitaloka member mss


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: jaminan kesehatan

Share informasi tentang 10 Juta Rakyat Miskin Tak Dapat Jaminan Kesehatan ini bila bermanfaat.

No related post!

Leave a reply "10 Juta Rakyat Miskin Tak Dapat Jaminan Kesehatan"