10 Olahraga Yang Dapat Membantu Mencegah Kanker

Meliaindo.com – Salah satu penyakit yang masih menjadi momok adalah kanker. Ini karena kanker dapat berkembang dengan cepat dan mengakibatkan kematian. Meski demikian, kanker bisa dicegah, dan para ahli berpendapat cara terbaik untuk mencegah kanker adalah olahraga teratur.

Tidak hanya menjaga tubuh tetap aktif dan sehat, olahraga juga dapat menjauhkan penyakit berbahaya. Menurut para ahli, ada beberapa jenis olahraga tertentu yang efektif menghalau kanker, berikut di antaranya.

1. Berjalan
Salah satu latihan terbaik mencegah kanker adalah berjalan. Ini karena berjalan dapat menjaga jantung dan pikiran dari stres. Maka berjalanlah paling tidak 30 menit setiap hari.

2. Joging
Joging atau berlari selama 45 menit adalah cara terbaik untuk menjauhkan risiko kanker. Joging akan membuat jantung berdetak dengan lebih cepat. Keringat yang banyak dihasilkan seusai joging juga dapat membantu menghilangkan racun-racun dari tubuh.

olahraga mencegah kanker

3. Berenang
Berenang merupakan olahraga yang dapat dilakukan oleh segala usia. Rutinlah berenang selama satu atau dua jam dan gaya hidup pun berubah menjadi lebih sehat.

4. Bersepeda
Bersepeda di pagi hari yang segar baik untuk paru-paru. Kegiatan tersebut akan membersihkan paru-paru dan menjauhkannya dari kanker.

5. Taichi
Taichi merupakan jenis bela diri asal China yang memperbaiki kesehatan melalui penggabungan gerakan yang lambat dengan teknik bernapas yang benar. Olahraga ini merupakan bentuk yang baik untuk mencegah kanker.

6. Mendaki
Mendaki membantu menghilangkan stres dan juga penyakit mematikan. Rutin melakukan olahraga ini membuat tubuh dalam bentuk terbaiknya dan penyakit pun enggan mendekat. Mendaki merupakan salah satu olahraga yang menurunkan risiko kanker.

7. Sepatu roda
Bermain sepatu roda merupakan latihan kardiovaskular dan dapat melatih keseluruhan otot dalam tubuh. Olahraga yang populer di kalangan anak-anak ini sebenarnya bisa dilakukan oleh segala usia.

8. Menari
Salah satu bentuk olahraga yang baik untuk mencegah kanker adalah menari. Menarilah dengan musik favorit Anda setiap hari selama 30 menit untuk tetap sehat dan berenergi.

9. Yoga
Bentuk meditasi yang satu ini baik untuk pikiran, jiwa, dan tubuh. Latihan yoga juga mampu menghilangkan racun-racun dari tubuh dan menurunkan risiko kanker.

10. Tenis
Tenis merupakan olahraga terbaik untuk membuat tubuh Anda aktif. Olahraga ini membuat Anda berlari dan membakar kalori ekstra, serta menghilangkan racun-racun melalui keringat.

Itulah 10 jenis olahraga yang dapat membantu Anda mencegah kanker. Selain olahraga, Anda juga sebaiknya mengonsumsi propolis setiap hari agar terbebas dari kanker.

Sumber: Tribun Timur

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: olahraga

Share informasi tentang 10 Olahraga Yang Dapat Membantu Mencegah Kanker ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "10 Olahraga Yang Dapat Membantu Mencegah Kanker"

Olahraga 30 Menit Sehari Bisa Turunkan Risiko Kematian
Olahraga 30 Menit Sehari Bisa Turunkan Risiko
Olahraga 30 Menit Bisa Tingkatkan Daya Ingat
Olahraga 30 Menit Bisa Tingkatkan Daya Ingat
WHO peringatkan ‘gelombang pasang’ kanker
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA - Dunia menghadapi
Bolehkah Olahraga Pada Saat Sakit Flu?
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA - Olahraga merupakan

Leave a reply "10 Olahraga Yang Dapat Membantu Mencegah Kanker"