2,5 Juta Perokok Pasif Meninggal Akibat Asap Rokok

2,5 Juta Perokok Pasif Meninggal Akibat Asap Rokok – Merokok tentu tak baik untuk tubuh. Akan tetapi mengisap asap rokok saja ternyata juga tak baik untuk kita. Peneliti baru saja menemukan bahwa sudah 2,5 juta perokok pasif mati akibat asap rokok.

Menurut data dari publikasi Tobacco Control, hidup dengan perokok sama seperti tinggal di kota dengan tingkat polusi tinggi seperti London atau Beijing. Meski seseorang tidak pernah merokok, ia beresiko terkena penyakit kardiovakular dan kanker paru-paru jika menjadi perokok pasif.

Sejak tahun 1964 sendiri sudah 2,5 juta perokok pasif meninggal akibat asap rokok. Menurut data dari Pusat Pencegahan dan Kontrol Penyakit, perokok pasif terpapar 7.000 jenis zat kimia yang berbahaya. Sebagian besar dari zat-zat ini terbukti menyebabkan kanker.

Untuk melihat fakta nyata mengapa jutaan perokok pasif mati akibat asap rokok, peneliti melakukan pengukuran pada 93 rumah perokok dan 17 rumah orang tak merokok di Skotlandia. Mereka menghitung kadar PM25, zat tertentu yang ada pada udara.

Kadar konsentrasi PM25 di rumah para perokok ternyata 10 kali lebih tinggi. Padahal makin tinggi kadar PM25, makin tidak baik kualitas udara. Kadar normal PM25 adalah 10 μg/m3, sedangkan pada rumah para perokok angkanya mendapai 111 μg/m3.

Melihat angka yang mencengangkan tersebut, peneliti meminta para perokok untuk tidak merokok di rumah. Tak heran sudah ada 2,5 juta perokok pasif mati akibat asap rokok. Mulai sekarang jangan biarkan keluarga tercinta terkena dampak kebiasaan buruk Anda tersebut. (Banjarmasin Post / Intisari Online)

2,5 Juta Perokok Pasif Meninggal Akibat Asap Rokok

2,5 Juta Perokok Pasif Meninggal Akibat Asap Rokok (Ilustrasi)

Demikianlah artikel mengenai 2,5 Juta Perokok Pasif Meninggal Akibat Asap Rokok, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- melia meninggal


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: perokok pasif

Share informasi tentang 2,5 Juta Perokok Pasif Meninggal Akibat Asap Rokok ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "2,5 Juta Perokok Pasif Meninggal Akibat Asap Rokok"

Inilah Bahaya Satu Mobil dengan Perokok
Inilah Bahaya Satu Mobil dengan Perokok -

Leave a reply "2,5 Juta Perokok Pasif Meninggal Akibat Asap Rokok"