3 Tips Alami Menjaga Kesehatan Kulit - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Memasuki musim penghujan kemungkinan ada banyak permasalahan kulit yang timbul, bisa mulai dari iritasi, kulit kering kasar dan seterusnya. Untuk meminimalisir keluhan ini dengan cara alami maka anda punya daftar pilihan makanan sehat berikut ini untuk menyehatkan kulit dari dalam:

Makanan Alami untuk Mempercantik Kulit:

  1. Minyak zaitun

Minyak zaitun sangat bagus untuk merawat kesehatan, utamanya pada kulit kering. Kandungan kaya mineral, asam lemak alami dan juga vitamin A maupun E dapat menjaga hidrasi kulit agar senantiasa lembut dan kencang. Minyak zaitun mampu mencegah juga serangan dari radikal bebas yang bisa memunculkan tanda penuaan dini ataupun kerutan pada kulit.

Anda bisa gunakan minyak zaitun sebagai bahan masak menu kudapan harian anda, atau juga mengusap minyak zaitun pada kulit anda sembari memijitnya lembut tiap kali sebelum mandi. Akan lebih bagus jika anda gunakan air hangat untuk membasuhnya dan pastikan juga mengaplikasikannya secara rutin untuk hasil kulit halus nan lembut.

Cara menjaga kesehatan kulit
Cara menjaga kesehatan kulit (Ilustrasi/pixabay)

2. Alpukat

Alpukat memiliki kandungan tinggi vitamin A, C dan E, asam folat, mineral magnesium dan potasium serta juga minyak pelembut bagi kulit anda. Kandungan alpukat begitu cocok untuk merawat kesehatan serta kecantikan kulit anda. Alpukat dapat membuat kulit anda lembap dan lembut maupun juga menyamarkan ragam kerutan yang mungkin mulai muncul.

Cara aplikasinya bisa dengan melumat daging buah alpukat, lalu ditambah sedikit madu maupun minyak zaitun untuk kemudian diaplikasikan sebagai masker. Tunggu beberapa saat untuk kemudian dibasuh dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk hasil maksimal ya.

3. Wortel

Wortel memiliki kandungan tinggi kaya akan vitamin A, antioksidan beta karoten, likopen dan juga mineral potasium. Kandungan nutrisi inilah yang bermanfaat bagi kecantikan kulit anda, menjadikan kulit anda bersinar, lembap, serta menjadi pelindung dari sinar ultraviolet maupun pigmentasi kulit yang tak diinginkan.

Cara aplikasinya: anda bisa meminum jus wortel secara rutin atau juga membuat masker wortel dengan tambahan madu, milk cream dan juga minyak zaitun. Aplikasikan secara merata pada wajah anda, tunggu sekitar 15 menit untuk kemudian dibasuh dengan air dingin sampai bersih. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

Write a Comment

*