4 Bahan Alami Penutrisi Rambut - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI
5/5 (1)

Khusus bagi wanita, rambut bak mahkota, untuk itulah keindahannya haruslah senantiasa terjaga. Dan daftar berikut ini akan menguraikan beberapa macam opsi makanan alami yang ternyata memiliki khasiat luar biasa untuk menjaga kesehatan rambut kita:

  1. Ragam kacang-kacangan

Pada dasarnya, seluruh jenis biji kacang amatlah bagus untuk kesehatan rambut. Namun jenis kacang almond merupakan yang terbaik untuk kita konsumsi jika ingin mendapat rambut sehat dan indah maksimal. Kacang jenis ini memiliki kandungan kaya akan asam lemak omega 3, vitamin E dan juga tak ketinggalan pula kandungan mineral zinc di dalamnya. Mengonsumsi kacang ini akan memaksimalkan pertumbuhan rambut kita, membuatnya berkilau, tebal lebih bervolume, serta mencegah risiko akan adanya kerontokan rambut.

2. Daging ayam

Nutrisi rambut
Nutrisi rambut (Ilustrasi/pixabay)

Daging ayam memiliki kandungan yang kaya akan protein, mineral zat besi, dan juga vitamin B berlimpah. Kandungan inilah yang sangat bermanfaat bagi perawatan kesehatan serta kecantikan rambut. Kandungan nutrisi dalam daging ayam akan membantu menutrisi rambut mulai dari akar, sehingga hal ini akan memperkuat rambut kita, sehingga terhindar dari kerontokan ataupun patah rambut.

3. Ikan salmon

Dalam ikan salmon terkandung ragam nutrisi berkhasiat layaknya kaya akan protein, vitamin D dan juga tak ketinggalan kandungan asam lemak omega 3 berlimpah di dalamnya. Kandungan nutrisi dalam ikan salmon ini selain membuat rambut senantiasa kuat dan terhindar dari kerontokan, maka dari kulit kepala pun akan ternutrisi menjadi lebih sehat dan membuat rambut senantiasa menjadi lebih berkilau dari sebelumnya.

4. Ragam sayuran hijau

Jika berbicara mengenai sayuran hijau, yakni ada beberapa contohnya yang paling terpopuler di pasaran masyarakat layaknya brokoli, bayam, lobak dan seterusnya. Kandungan nutrisi beragam dalam jenis sayuran hijau ini semisal mineral zat besi, vitamin C tinggi, ataupun juga kandungan beta karoten, sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut. Dengan mengonsumsi sayuran hijau, utamanya dalam takaran mencukupi, maka akan membantu menjaga kulit kepala, juga folikel dan akar rambut dalam kondisi menjadi senantiasa lebih sehat. Semoga bermanfaat.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

Write a Comment

*