4 Cara Sederhana Untuk Menjaga Kelembapan Rambut

Meliaindo.com – Rambut adalah mahkota wanita, hingga tidak sedikit pria menganggap rambut yang indah adalah sebuah nilai plus bagi wanita. Sebagai wanita, pastilah kita ingin bereksperimen dengan rambut kita seperti diwarnai, dikeriting, diluruskan, bahkan mencatoknya setiap hari sebelum beraktivitas. Ketika kita melakukannya, terkadang kita lupa bahwa kelembapan rambut bisa berkurang dan akhirnya rambut menjadi rusak.

Cara Sederhana Untuk Menjaga Kelembapan Rambut

Jika waktu Anda sudah habis di kantor dan tidak sempat ke salon untuk melakukan perawatan rambut, maka Anda bisa menjaga kelembapan rambut Anda dengan 4 cara sederhana berikut.

  1. Carilah produk pelembap rambut yang mengandung Anti UV yang dapat menjaga rambut Anda dari sengatan panas matahari. Lengkapilah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi seperti anggur, kiwi, strawberry, blueberry, dan lain-lain.
  2. Gunakan conditioner rambut atau vitamin-vitamin rambut yang mencegah rambut patah dan bercabang. Hati-hati penggunaan conditioner pada rambut berminyak, karena akan membuat rambut semakin lepek, ada baiknya gunakan conditioner 2 hari atau 3 hari sekali.
  3. Mango butter untuk rambut dan olive oil juga sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan rambut.
  4. Jika Anda secara rutin mencatok atau memblow rambut Anda, maka ada baiknya Anda membungkus rambut Anda dengan minyak kelapa atau santan kelapa setiap malam agar rambut tetap lembut. Minyak kelapa selain melembapkan, juga dapat membuat rambut tetap hitam dan tebal.

Tidak perlu produk yang mahal dan waktu yang lama untuk merawat rambut. Sederhana dan singkat namun rutin akan membuahkan hasil yang sama seperti di salon-salon kesayangan Anda. (Sumber: Yahoo! SHE)

Demikianlah artikel mengenai 4 Cara Sederhana Untuk Menjaga Kelembapan Rambut, semoga bermanfaat. Jangan lupa mengonsumsi Melia Biyang jika ingin rambut Anda tetap sehat.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- ·         Mango butter untuk rambut dan olive oil


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: menjaga kelembapan rambut

Share informasi tentang 4 Cara Sederhana Untuk Menjaga Kelembapan Rambut ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "4 Cara Sederhana Untuk Menjaga Kelembapan Rambut"