4 Kerugian keramas setiap hari

4 Kerugian keramas setiap hari – Tahukah Anda bahwa Keramas dengan shampo setiap hari akan membuat warna dan kilau alami rambut menjadi hilang.

Berapa kali Anda keramas dalam satu minggu? Menurut penelitian, sebenarnya Anda tak perlu keramas setiap hari. Selain menghindari penggunaan bahan kimia berlebihan pada sampo, rambut Anda akan terlihat tidak natural jika sering dicuci dengan sampo. Selain itu, ada pula empat alasan mengapa Anda tidak perlu keramas setiap hari. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir dari Boldsky Senin (29/9/2014):

4 Alasan Mengapa Anda Tidak Perlu Keramas Setiap Hari

akibat sering keramas tiap hari

akibat sering keramas tiap hari

Minyak Alami
Tanpa disadari, setiap orang memiliki kandungan minyak tersendiri pada rambutnya. Hal ini lah yang membuat Anda tak perlu keramas setiap hari. Karena, dengan minyak alami tersebut maka rambut akan selalu terlihat bersinar, halus dan lembut tanpa perlu adanya bantuan dari produk kenamaan.

Warna Rambut
Bagi Anda yang memberikan sentuhan warna pada rambut asli Anda, maka jagalah warna tersebut dengan tidak keramas setiap hari. Dengan tidak keramas, warna rambut tidak akan mudah pudar dan warna yang dihasilkan akan lebih bersinar dari sebelumnya. Baca juga: 7 Tips Mewarnai Rambut Secara Alami.

Rambut Terlihat Lebih Indah
Pernahkan Anda merasa rambut terlihat lebih mudah diatur dan indah lantaran tidak keramas. Ya, tanpa disadari rambut akan terlihat indah jika tidak dicuci setiap hari. Hal ini dikarenakan kandungan minyak di dalamnya membuat rambut lebih mudah diatur. Sementara, jika Anda keramas setiap hari rambut akan terlihat lebih kering, sulit diatur dan mengembang. Penggunaan shampoo yang keliru juga merupakan salah satu dari 5 Penyebab Rambut Kering dan Rapuh Yang Perlu Anda Ketahui.

Menjaga Kesehatan Rambut
Dengan tidak keramas setiap hari, maka Anda sudah menjaga kesehatan rambut dengan baik. Karena saat keramas, lagi-lagi kulit kepala dan rambut harus bersentuhan dengan bahan kimia dari sampo. Selain itu, Anda juga terhindar dari penggunaan hair dryer secara berlebihan. (Liputan6)

Demikianlah artikel mengenai 4 Kerugian keramas setiap hari, semoga bermanfaat.

Untuk menjaga kesehatan rambut Anda, Anda juga dapat mengonsumsi Melia Biyang minimal 6 bulan berturut-turut.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- kekurangan shampo lifebuoy - manfaat shampo setiap hari - amankah keramas setiap hari - manfaat sampo setiap hari - manfaat shampo lifeboy - kelebihan dan ke kurangan shampo lifboy - manfaat di shampo tiap hari - keuntungan keramas tiap hari - kelebihan dan kekurangan keramas setiap hari - Kelebihan dan kekurangan menggunakan shampo setiap hari


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: keramas

Share informasi tentang 4 Kerugian keramas setiap hari ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "4 Kerugian keramas setiap hari"