5 Kebiasaan Yang Meningkatkan Risiko Kanker - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA – Tidak disangka, gaya hidup seringkali berujung kepada masalah kesehatan yang kronis. Di jaman yang menuntut segalanya serba cepat, jadi semakin banyak penyebab penyakit yang disebabkan oleh stres dan tekanan yang dialami setiap hari.

Jika berbicara tentang kanker, kebiasaan yang paling sering disebut-sebut sebagai penyebab kanker adalah merokok atau meminum alkohol. Namun ada kebiasaan lain yang juga bisa menyebabkan kanker.

Berikut adalah 7 kebiasaan yang bisa menyebabkan kanker seperti yang dilansir oleh Boldsky.com

1. Duduk terlalu lama
Sebuah studi yang dilakukan oleh American Institute for Cancer Research telah menunjukkan bahwa orang yang duduk terlalu lama kesempatan mengalami peradangan di dalam organ internal di perut bagian bawah akan semakin besar dan bisa terkena kanker. Lagipula, duduk terlalu lama bisa mengurangi aktivitas fisik yang bisa menyebabkan kanker endometrium dan kanker usus besar.

2. Pengunaan bedak bubuk
Jika suka memakai bedak bubuk, disarankan untuk tidak menggunakannya terlalu banyak, terutama di bagian kewanitaan. Sebuah studi pada tahun 2010 menunjukkan bahwa penggunaan bedak bubuk di daerah kewanitaan bisa menyebabkan kanker ovarium.

3. Bekerja hingga larut malam
Sebuah fakta mengatakan bahwa bekerja larut malam bisa meningkatkan resiko kanker pay*dara bagi wanita. Pada sebuah studi dengan peserta 2000 wanita, ditemukan bahwa wanita yang bekerja larut malam selama lebih dari 2 bulan bisa terkena penyakit tersebut. Tekanan pada melatonin, gangguan pola hidup dan perubahan gaya hidup adalah penyebab utamanya. Kurangnya vitamin D juga bisa menjadi penyebab lain.

5 kebiasaan yang meningkatkan risiko kanker
5 kebiasaan yang meningkatkan risko kanker (Ilustrasi/Thinkstockphotos)

4. Tidur di dekat ponsel
Ini adalah kebiasaan yang sering dilakukan dan bisa menyebabkan kanker. Alasan utama mengapa itu bisa terjadi adalah karena pancaran radiasi. Hal ini meningkatkan resiko kanker pay*dara dan tumor otak.

5. Minuman manis
Gula menguatkan sel kanker dan memperbanyak jumlah sel kanker. Teh manis, soda, dan minuman manis adalah kebiasaan lain yang bisa menyebabkan kanker. (DreamersRadio.com)

Demikianlah 5 kebiasaan yang meningkatkan risiko kanker, semoga bermanfaat

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

Write a Comment

*