Acara OPP Group Platinum Makassar Di Balai Sidang 45 Tanggal 21 Agustus 2011 - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Tadi siang saya mengikuti acara OPP yang diadakan oleh Group Platinum Makassar di Balai Sidang 45 Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Sayangnya saya datang agak terlambat sehingga saya tidak dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dan mengetahui para mentornya.

Pembicara yang sempat saya ikuti materinya antara lain:

  • Bapak Tasmin Hasse yang membawakan materi tentang produk Melia Sehat Sejahtera.
  • Ev. Ir. Audy Kadang, yang juga merupakan leader semua anggota MNI yang berada di bawah jaringan meliaindo.com . Bapak Audy Kadang sebelumnya adalah seorang kontraktor. Setelah bergabung dengan Melia Sehat Sejahtera, hanya 4 bulan lamanya beliau sudah membeli Honda Jazz, sekarang beliau sudah membeli rumah seharga 4 milyar.
    Audy Kadang
    Banyak sekali materi yang disampaikan oleh Bapak Audy yang sangat menarik, dan membangkitkan motivasi kita untuk sukses menjalankan bisnis ini.
  • Bapak Laode Muh. Syafrin Hanamu, S.T.  (Top Leader Nasional) yang sekarang menjadi calon Bupati Buton (penghasilan sekarang di Melia Sehat Sejahtera di atas 6 juta rupiah per hari).
    Laode Muh. Syafrin Hanamu

Banyak sekali informasi dan motivasi yang dapat kita petik dari OPP ini. Mungkin lain waktu kita muat satu per satu di website ini.

Selain pemateri, juga ada kesaksian terhadap manfaat propolis yang pernah mengkonsumsinya.

Jangan lupa bagi Anda member MNI, disarankan untuk mengikuti setiap acara OPP dengan membawa serta minimal 2 orang ke acara tersebut untuk memperkenalkan bisnis ini.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

Write a Comment

*