Beginilah Bentuk Paru-paru Perokok

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA  – Setiap perokok sebenarnya tahu kebiasaan mereka sama sekali tak punya manfaat bagi kesehatan. Akan tetapi, sebagian besarnya berusaha meyakinkan diri bahwa mereka hanya merokok sesekali dan suatu saat pasti bisa berhenti.

Asap rokok mengandung sekitar 4.000 jenis bahan kimia, termasuk macam-macam racun dalam takaran sangat kecil, seperti arsenikum, formaldehida, dan sebagainya. Pada tiap isapan, racun-racun ini masuk melalui paru-paru yang menahan sekitar 90 persen senyawa itu, kemudian meneruskannya ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah.

Sebuah video secara jelas menunjukkan bagaimana bentuk paru setelah terpapar 60 batang rokok. Seorang guru di Yan Chai Hospital Tung Chi Ying Memorial School, Hongkong, membuat video ini karena prihatin dengan kebiasaan merokok murid-muridnya.

Dalam video tersebut digunakan paru babi yang dimasukkan ke dalam kotak kaca tertutup. Melalui pipa, dialirkan asap rokok yang dinyalakan di luar kotak kaca. Sebanyak 60 batang rokok dipakai dalam uji coba ini, kemudian dibandingkan antara paru yang belum terpapar rokok dengan paru yang terkena asap rokok.

Beginilah Bentuk Paru-paru Perokok

Beginilah Bentuk Paru-paru Perokok. (Bentuk paru babi yang terpapar asap rokok/Dailymail)

Secara kasatmata dapat terlihat bagaimana paru yang terpapar asap rokok mengalami perubahan warna. Paru yang sehat berwarna merah muda, sementara paru yang kena asap rokok berwarna kuning kecoklatan. Selain itu, bagian pipa udara atau trakea paru berubah menjadi kecoklatan dan tersumbat.

Sumber : Kompas.com / www.dailymail.co.uk

Demikianlah artikel mengenai Beginilah Bentuk Paru-paru Perokok, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: paru-paru perokok

Share informasi tentang Beginilah Bentuk Paru-paru Perokok ini bila bermanfaat.

No related post!

Leave a reply "Beginilah Bentuk Paru-paru Perokok"