Bosen dengan Warna Lipstik yang Itu-itu aja? Coba deh Ombre Lips
ombre lips (Ilustrasi/youtube)

Hey ladies, kamu ingin tampil beda tapi enggak mau ribet saat ber-make up? Coba deh beri sentuhan warna unik pada bibir kamu. Jika, selama ini kamu cendrung memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit atau terpaku hanya pada warna yang terbilang ‘aman’, seperti merah atau pink.. Kini, saatnya kamu harus lebih berani mengeksplor warna baru. Pemilihannya juga tak selalu senada dengan warna busana. Sekarang aturan tersebut tak lagi mutlak. Bebaskan dirimu berekspresi. Misalnya, dengan sentuhan warna yang sama sekali belum pernah kamu gunakan.

ombre lips
ombre lips (Ilustrasi/youtube)

Sentuhan warna lipstik yang berbeda bisa membuat bibir kamu jadi pusat perhatian bahkan meningkatkan kualitas mood. Warna lipstik nyentrik membuat kamu tak perlu repot saat merias diri. Pilih bedak warna natural, rias mata hanya dengan eyeliner dan mascara lalu aplikasikan lipstik warna menyala. Taraaa, lihat hasilnya!

Sesimpel-simpelnya perempuan pasti deh punya minimal dua koleksi warna lipstik yang berbeda atau mungkin kamu punya lebih? Coba deh bermain dengan berbagai koleksi warna lipstik yang kamu punya. Buat gradasi warna yang colourfull. Teknik ini namanya lip art, yaitu memulas bibir dengan beragam pilihan warna pada saat yang sama. Tak perlu kuatir untuk mencobanya. Karena riasan ini bisa kok untuk tampilan sehari-hari. Salah satu jenis lip art yang cukup sederhana yang bisa digunakan untuk tampilan sehari-hari adalah ombre lips.

Ombre lips berasal dari bahasa Prancis yang berarti berbayang atau gradasi. Kamu perlu lebih kreatif saat merias bibir dengan gaya ini. Dibutuhkan teknik gradasi yang sesuai agar bibir indah kamu terlihat lebih penuh.

Berikut tips yang bisa jadi sontekan kamu supaya berhasil saat memulas bibir kamu dengan teknik ombre lips.

Sebelum mengaplikasikan perona pada bibir kenakanlah concealer atau foundation. Pilih yang satu tone dengan warna kulit kamu ya. Hal ini sebaiknya tidak kamu lewatkan. Karena menutup bibir sebelum memulai riasan ombre lips akan membuat warna lebih tahan lama. Ingat juga untuk mengoleskan lip balm supaya kelembapan bibir kamu tetap terjaga.

Tahap berikutnya, sediakanlah dua atau tiga lipstik yang memiliki warna gelap dan terang. Pilihan warna bisa disesuaikan dengan occasion yang akan kamu hadiri atau tema fashion yang memang ingin kamu wujudkan. Misalnya, untuk tampilan dramatik kamu bisa memakai warna merah tua pada bagian atas dan bawah bibir padukan dengan lipstik merah muda pada bagian tengahnya. Sedangkan untuk tampilan lembut sebaiknya kamu pilih lipstik yang jenisnya matte dengan warna-warna pastel. Seperti, warna soft pink.

Last but not least, gunakan pensil lipstik untuk membingkai bibir kamu supaya terlihat lebih indah. Dijamin penampilan kamu bakal terlihat lebih ceria, elegan, dan sensasional. Yang penting kamu percaya diri dengan apapun pilihan warna unik yang kamu aplikasikan.
(Rona Siahaan)

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

GRATIS ONGKIR HARI INI SAJA

Leave a Reply

Close Menu