Buta dan Tuli Usai Operasi Hernia

Foto: TribunNews.com

Rekan-rekan sekalian. Ada kabar sedih untuk kita semua. Kisah menyedihkan itu datang dari Ahmad Fatih Asyifa (3), warga Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik. Balita ini mengalami gangguan penglihatan, pendengaran, dan kelumpuhan, setelah menjalani operasi hernia di salah satu RS di kawasan Sepanjang, Sidoarjo.
Penderitaan Fatih itu diketahui setelah pihak keluarga dan penasihat hukumnya, M Sholeh, mendatangi Komisi E (bidang kesejahteraan masyarakat) DPRD Jawa Timur, Senin (3/10/2011) siang. Menurut Rumikan, ayah Ahmad Fatih kepada wartawan, sebelumnya, anaknya seperti anak pada umumnya, bisa bicara, bermain, dan juga berjalan.
Sekitar Juni 2011, Fatih dibawa ke RS di kawasan Wiyung Surabaya untuk menjalani pemeriksaan di poli umum karena buah zakarnya besar sebelah. Seminggu kemudian, bayi ini diperiksa dokter spesialis. Hasilnya, bocah ini divonis sakit hernia dan harus dioperasi.
Namun, orang tua Fatih, pasutri Rumikan (41) dan Ny Nur Solikah (37), menjanjikan sekitar 2-3 bulan lagi, karena tidak punya uang biaya operasi sekitar Rp 3 juta – Rp 4 juta.

Akhir Juli 2011, Fatih mengalami panas tinggi. Sang ibu membawanya ke bidan desa yang kemudian dirujuk ke RS Siti Khodijah. Lalu, operasi hernia digelar, Selasa (5/7/2011) pagi. Beberapa jam kemudian, Fatih koma dan kejang-kejang, sehingga dimasukkan ke ruang ICU. “Kata dokter, itu reaksi obat bius,” ujar Ny Nur Solikah.
Keesokannya, orang tua Fatih meminta anaknya dirujuk ke RSU Dr Soetomo Surabaya. Sampai di Instalasi Rawat darurat (IRD), Fatih dimasukkan ke ruang ICU. Setelah 15 hari dan panas tinggi mereda, bayi itu boleh dibawa pulang dengan bekal obat-obatan.
“Hernianya sudah sembuh. Tapi, anehnya, sekarang anak saya lemas, tidak bisa melihat, pendengaran juga terganggu. Padahal, sebelum dioperasi, anak saya bisa berjalan, bermain, berbicara,” jelas Ny Nur Solikah.

Itulah berita yang diturunkan oleh TribunNews.com. Sehat dan sakit semuanya atas kehendak Tuhan. Tapi, Tuhan menurunkan sakit, juga menurunkan obatnya. Begitu juga, ada obat yang cocok untuk seseorang tapi tidak cocok untuk orang lain. Tapi Tuhan menghendaki kita tetap berusaha, berobat, dan berdoa jika terkena penyakit.

Di Melia Nature, ada dikenal produk propolis yang dapat membantu menyembuhkan gejala hernia.
Propolis Mengatasi Gejala Hernia

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- operasi hernia - biaya operasi hernia - biaya operasi hernia 2011 - harga operasi hernia - biaya operasi penyakit hernia - makassar operasi tuli - harga operasi hernia di rs wiyung - harga melia propolis termurah di wiyung surabaya - dokter spesialis anak wiyung - untuk orang bisu melia propolis


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: Buta Hernia

Share informasi tentang Buta dan Tuli Usai Operasi Hernia ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Buta dan Tuli Usai Operasi Hernia"

Propolis dan Penyakit Hernia
Propolis dan Penyakit Hernia - Hernia berasal

Leave a reply "Buta dan Tuli Usai Operasi Hernia"