Cara Ampuh Meredakan Penyakit Sleep Apnea

Cara Ampuh Meredakan Penyakit Sleep Apnea – Sleep apnea adalah sebuah gangguan tidur, dengan kondisi sulit bernapas. Jika Anda mengalami ini, coba kompres kaki dengan menggunakan kaus kaki setinggi lutut saat siang. Pasalnya, dikutip dari Reuters, menurut sebuah penelitian cara tersebut ampuh bisa meredakan sleep apnea.

Oleh ahli medis, sleep apnea juga sering diidentifikasi sebagai kondisi di mana nafas berhenti berulang kali, karena saluran nafas menyempit atau tersumbat.
Kondisi ini mengancam 12 juta warga Amerika Serikat, dalam risiko tekanan darah tinggi, serangan jantung, stroke, denyut jantung tidak teatur dan diabetes. Selain itu, sleep apnea juga membuat mereka yang mengalaminya mudah mengantuk, serta cepat lelah di siang hari.

Sebuah studi yang dilakukan dr T Douglas Bradley, pada 22 pasien dengan kondisi sleep apnea obstruktif, mereka yang mengenakan kaus kaki kompres pada siang hari selama dua minggu, mengalami penurunan sleep apnea 27 persen.

Hal tersebut lalu dibandingkan dengan 23 pasien yang tidak memakai kaus kaki. Mereka menyebutkan bahwa pengurangan 27 persen memang cukup sederhana, namun signifikan mengurangi sleep apnea pasien. Mereka juga tidak melihat pasien merasa mengantuk saat siang.
Ada sejumlah alasan mengapa napas terhambat selama tidur. Seperti otot-tot tenggorokan dan lidah yang menghalangi jalan napas. Studi baru ini juga menunjukkan potensi lain. Bradley mengatakan, ia percaya cairan dapat berpindah dari kaki ke leher, membatasi aliran oksigen.
“Menyingkirkan kelebihan cairan merupakan salah satu pendekatan untuk mengobati sleep apnea,” kata Bradley, seorang spesialis gejala penyakit tidur dari Universitas Toronto, Amerika Serikat.

Cara Ampuh Meredakan Penyakit Sleep Apnea

Cara Ampuh Meredakan Penyakit Sleep Apnea (Ilustrasi/iStock)

 

Kaus kaki kompres ini banyak digunakan untuk mengobati varises oleh beberapa pekerja yang jenis pekerjaannya keras. Mereka menggunakan kompres tersebut untuk memberikan tekanan dan mengurangi gerakan cairan. (Viva.co.id)

Demikianlah artikel yang berjudul Cara Ampuh Meredakan Penyakit Sleep Apnea, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: sleep apnea

Share informasi tentang Cara Ampuh Meredakan Penyakit Sleep Apnea ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "Cara Ampuh Meredakan Penyakit Sleep Apnea"