Cara Membuat URL Masking Untuk Melindungi Web Replika Bisnis Melia Sehat Sejahtera Anda - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Cara membuat URL Masking Untuk Melindungi Web Replika Bisnis Melia Sehat Sejahtera AndaCloacking sebenarnya dulu dipakai orang untuk mengecoh mesin pencari, yang dikenal dengan Teknik Black Hat SEO (Search Engine Optimization).

Dalam artikel kita kali ini, kita ingin memanfaatkan URL Cloaking/Masking untuk melindungi web replika bisnis Melia Sehat Sejahtera anda agar calon member anda tidak diambil oleh orang lain.

Apa itu masking URL?

Penyamaran URL (URL masking), juga dikenal sebagai penerusan URL terselubung, atau penyembunyian link, menggunakan nama domain Anda untuk situs web lain (misalnya url afiliasi) dengan cara yang berbeda. Dalam hal ini, domain menunjuk ke browser dengan frame yang menunjukkan situs web Anda di dalamnya. Tidak peduli halaman mana yang Anda klik di situs web yang dimasking, URL di address bar akan tetap sama. URL tersebut akan menyelubungi atau menutupi alamat asli situs web yang Anda masking, yang merupakan server tempat mereka dihosting.

Misalnya, jika URL masking Anda ialah www.websiteku.com, dan pengguna mengklik home ke halaman lain (seperti halaman kontak), maka alamat URL di address bar tidak akan berubah. Di situs web dengan domain yang dihosting dengan benar, URL di address bar akan berubah setiap kali dikunjungi. Jadi halaman kontak di situs web tersebut akan ditampilkan sebagai www.websiteku.com/kontak/.

Cloacking URL biasanya umum pada hosting web gratis, yang memungkinkan pengguna membangun situs dan memilih domain yang hanya diarahkan ke halaman dengan frame yang disebutkan di atas.

Bagaimana cara kerja URL Masking?

Dalam hal URL masking, server forwaring Domain mengirimkan klien sebuah halaman Frame di mana Sumber Frame berisi URL tujuan yang telah Anda tentukan. Ini memastikan bahwa URL di address bar browser tidak berubah meskipun klien melihat halaman tujuan (halaman yang dimasking).

Mengapa terkadang masking url bermanfaat?

Masking URL atau nama domain dapat berguna dalam banyak kasus. Berikut ini beberapa contohnya:

Memasking URL afiliasi, untuk melacak klik dan konversi.

Ketika visitor Web telah mengetahui tentang cara kerja program afiliasi, banyak orang menghilangkan ID afiliasi Anda atau menggunakan ID orang lain saat melakukan order atau pendaftaran suatu layanan. Dengan demikian, maka Anda bisa kehilangan komisi yang seharusnya Anda dapatkan.

Dengan menggunakan jendela halaman frame, maka mungkin hal ini bisa menjadi cara yang paling efektif (meskipun tidak sempurna) untuk mencegah kehilangan komisi tersebut.

Sebenarnya hampir semua perangkat lunak cloaking link afiliasi menggunakan metode ini. Address bar tidak akan menampilkan URL afiliasi Anda kecuali situs afiliasi memiliki pemecah frame (misalnya Gmail). Jika pengunjung membookmark link afiliasi yang telah anda cloacking, maka mereka akan kembali ke halaman frame Anda setiap kali akan berkunjung. Ini berarti mereka menggunakan ID afiliasi Anda setiap saat.

Catatan: fitur ini tidak akan berfungsi untuk beberapa situs web (misalnya Gmail) yang memiliki “frame-breaker” dan browser yang tidak mendukung frame atau di mana opsi “no-frame” telah diaktifkan oleh pengguna . Dalam kasus ini, tracking link akan berfungsi seolah-olah Anda tidak memilih opsi ini.

Dengan adanya URL Coacking, maka URL asli web replika anda akan disembunyikan. Jangan kuatir, karena calon member anda akan mengetahui URL asli setelah melakukan registrasi dan menjadi member anda.

Yang perlu anda sediakan untuk membuat URL Cloacking, yaitu domain atau sub domain. Caranya akan dibagikan gratis ke semua member web support ini.

Cara membuat URL Masking untuk URL afiliasi Anda.

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Member, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

One Response

  1. A Goes.alt
    January 6, 2012
*