CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MASKER BENGKOANG

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MASKER BENGKOANG – Bagi setiap wanita, kulit wajah yang putih bersih merupakan dambaan. Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan keinginan memiliki wajah yang putih bersih. Tak heran jika kini klinik kecantikan semakin menjamur. Akan tetapi, kita juga harus berhati-hati karena saat ini semakin banyak produk kecantikan wajah terutama untuk memutihkan wajah yang belum teruji secara klinis. Sayang kan, jika kita sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit namun hasil yang kita peroleh kurang maksimal.

Namun, selain mendatangi klinik kecantikan, ada banyak cara untuk memutihkan wajah secara alami. Kita juga bisa lho melakukannya di rumah. Tak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk mendapatkan kulit wajah sesuai dambaan kita, bersih dan terawat. Dengan bahan alami yang mudah didapat, kita tetap bisa mewujudkan impian memiliki kulit bersih terawat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan buah bengkoang. Ya, sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa bengkoang memang dapat digunakan untuk memutihkan. Terbukti dengan banyaknya produk kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya. Namun, kita juga bisa membuat sendiri masker bengkoang. Cara ini sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu, sebelum kita mengenal kosmetik buatan pabrik, nenek moyang kita sudah terlebih dulu mengaplikasikannya. Alami dan bebas efek samping. Selain itu lebih mudah dan murah tentunya. Berikut cara penggunaannya :

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MASKER BENGKOANG

Cara memutihkan wajah dengan masker bengkuang

Cara memutihkan wajah dengan masker bengkuang (Ilustrasi/Google Images)

  1. Siapkan buah bengkoang secukupnya
  2. Kupas dan cuci bengkoang hingga bersih
  3. Parut bengkoang
  4. Saring untuk memisahkan air dari ampas bengkoang
  5. Tunggu beberapa saat, hingga kita memperoleh endapan dari air bengkoang (sebaiknya ditempatkan dalam wadah tertutup agar terhindar dari debu)
  6. Gunakan endapan yang dihasilkan sebagai masker wajah
  7. Oleskan secara merata di wajah dan tunggu hingga mengering
  8. Bilas wajah dengan air bersih

Mudah bukan? Lakukan hal tersebut secara teratur dan rasakan manfaatnya. Sssstt…jangan buang endapan yang masih tersisa ya, sayang kan? karena sisa endapan tersebut juga masih bisa digunakan lho. Untuk memudahkan, parut bengkoang dalam jumlah banyak sehingga endapan yang dihasilkan juga banyak. Endapan tersebut kita jemur sehingga berbentuk bubuk. Nah, bubuk itulah yang kita gunakan saat kita akan melakukan masker wajah. Campur dengan air secukupnya lalu aplikasikan pada wajah seperti cara di atas. Yang perlu diingat, menggunakan bahan alami memang tidak bisa langsung terlihat hasilnya, maka dari itu lakukan perawatan ini dengan teratur ya, agar hasil yang diperoleh maksimal. Terbukti kan, cantik tak perlu mahal. Dengan bahan yang ada di rumah pun kita bisa memperoleh kulit wajah yang putih bersih, asal kita rutin menngunakannya, kulit wajah yang bersih akan terwujud.

Demikianlah CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MASKER BENGKOANG, semoga bermanfaat. Selamat mencoba

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- cara memisahkan endapan bengkoang - bukti hasil orang yg menggunakan masker bengkoang - Bukti bengkoang bisa memutihkan kulit wajah - bukti bahwa bengkoang memutihkan wajah - bisnis plan usaha masker wajah bengkuang - bagaimana mempromosikan produk masker bengkoang - apakah dengan minum air bengkoang bisa putih - apakah air sisa endapan untuk masker bengkuang dapat diminum? - air sisa endapan bengkoang - terbuktikah bahwa parutan buah bengkoang bisa memutihkan wajah?


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: cara memutihkan wajah masker bengkuang

Share informasi tentang CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MASKER BENGKOANG ini bila bermanfaat.

No related post!

Leave a reply "CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MASKER BENGKOANG"