Cara mencegah sakit punggung di Kantor, Rumah, dan Tempat Fitness

5/5 (1)

Jangan menunggu rasa sakit menyerang punggung Anda. Inilah cara mencegah sakit punggung yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Cara mencegah sakit punggung

Cara mencegah sakit punggung di Kantor

Mungkin ada orang yang mengatakan bahwa kerja kantoran itu sangat santai dan nyaman. Padahal duduk seharian di kantor menempatkan tekanan pada punggung bawah.

Bagaimana cara mencegah sakit punggung karena terlalu banyak tidur di kantor? Anda dapat mengurangi kerusakan pada punggung Anda dengan berdiri setiap 20 hingga 45 menit, dan mengubah posisi.

Jika Anda sering bekerja dengan komputer, atur tinggi agar keyboard berada di bawah tinggi siku Anda, yang berarti tekuk lengan Anda lebih besar dari 90 derajat. Posisikan monitor tepat di bawah tingkat mata dan gunakan headset untukt menerima telepon dibandingkan dengan pesawat telepon langsung  menempel di telinga.

Cara mencegah sakit punggung di Rumah.

Cara mencegah sakit punggung

Cara mencegah sakit punggung

Mulailah hari Anda dengan olahraga, berjalan kaki 15 menit untuk membangunkan sendi. Lalu regangkan jika terasa enak. Dan ketika Anda pulang kerja, Anda bisa berbaring di sofa, namun sebaiknya Anda bangun dan bergerak setiap 20 menit.

Punggung tak hanya harus tetap aktif di siang hari, tapi juga perlu bergerak di malam hari.

Begitu juga dengan penggunaan kasur, Jika terlalu lembut, Anda akan tenggelam dan biasanya tetap di satu posisi. Pilihlah salah satu yang agak keras, yang mendorong tubuh untuk menyesuaikan posisi pada malam hari.

Baca juga: 4 Tips Memilih Posisi Tidur yang Tepat.

Cara mencegah sakit punggung di Tempat Fitnes

Kekuatan dan fleksibilitas yang tidak adekuat dalam inti dan punggung penyebab nomor satu nyeri punggung. Otot yang sehat tidak hanya kuat; tapi juga santai. Berfokus pada kekuatan tanpa memperhatikan fleksibilitas merupakan kesalahan besar.

Misalnya saja postur tubuh di bangku bench press. Mungkin Anda berpikir bahwa postur di bench pres tidak tepat, tapi melengkungkan punggung dapat menyebabkan cedera olahraga seperti nyeri punggung. Inilah yang harus dilakukan, kaki harus di lantai, pantat di kursi, dengan sedikit lengkungan di punggung bawah.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: sakit punggung

Share informasi tentang Cara mencegah sakit punggung di Kantor, Rumah, dan Tempat Fitness ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Comments are closed.