Gaya Hidup Sehat Ternyata Lebih Mahal

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERABergaya hidup sehat ternyata mahal. Ini merupakan kesimpulan penelitian terbaru yang dipublikasikan di jurnal BMJ Open secara online pada 5 Desember 2013. Laporan merangkum 27 hasil riset dari 10 negara yang membandingkan antara biaya untuk hidup sehat dan biaya hidup tidak sehat.

Diet kaya buah, sayuran, kacang dan ikan berbiaya lebih tinggi sekitar US$ 1,5 per orang atau sekitar US$ 550 per tahun, jika dibandingkan dengan makanan yang mengandung daging dan biji olahan, lemak, gula dan makanan sejenis lainnya. Ternyata, proteinlah yang mendorong tingginya biaya makanan sehat ini.

Para ilmuwan menemukan bahwa protein sehat, misalnya satu porsi dada ayam tanpa kulit dan tulang,  29 persen lebih mahal dibandingkan dengan sumber makanan yang kurang sehat seperti nugget ayam goreng.

“Untuk banyak keluarga dengan penghasilan rendah, hal ini bisa menjadi penghalang utama untuk mengkonsumsi makanan yang menyehatkan,” kata penulis hasil riset Mayuree Rao seperti dikutip situs Health Day edisi 6 Desember 2013. Rao merupakan peneliti muda di Department of Epidemiology, Harvard School of Public Health, di Boston. Tambahan US$ 1,5 per orang per hari untuk makanan sehat, bagi keluarga berpenghasilan rendah sama artinya dengan kenaikan sekitar US$ 42 per minggu atau sekitar 30 persen dari kebutuhan makan keluarga ini.

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | https://www.meliaindo.com | GAYA | HIDUP | SEHAT

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | GAYA | HIDUP | SEHAT

Menurut Rao ini berbeda dengan keluarga menengah, di mana US$ 1,5 sebanding dengan harga secangkir kopi.

Menurut Dr. Hilary Seligman, assistant professor of medicine di University of California, San Francisco, makanan sehat menjadi mahal bagi keluarga karena melampaui biaya yang dijatahkan. Ia mencontohkan, keluarga kurang mampu kemungkinan tak punya biaya transportasi untuk pergi ke swalayan besar yang menjual buah-buahan dan sayuran segar. Mereka juga mungkin harus melakukan banyak pekerjaan sehingga tidak punya waktu yang cukup untuk menyiapkan makanan sehat. (Tempo.co)

Demikianlah artikel mengenai Gaya Hidup Sehat Ternyata Lebih Mahal, semoga bermanfaat. Jagalah kesehatan Anda sejak dini, karena sehat itu mahal, sakit lebih mahal lagi. Miliki keuangan yang sehat bersama bisnis melia sehat sejahtera.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: gaya hidup sehat

Share informasi tentang Gaya Hidup Sehat Ternyata Lebih Mahal ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Gaya Hidup Sehat Ternyata Lebih Mahal"

10 Makanan Sehat saat Musim Hujan
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA - Musim hujan
Tips Sehat Saat Musim Hujan
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA - Setelah kita

Leave a reply "Gaya Hidup Sehat Ternyata Lebih Mahal"