Hati-Hati Makanan Yang Dapat Membuat Pria Jadi Feminin

5/5 (1)

Hati-Hati Makanan Yang Dapat Membuat Pria Jadi Feminin– Ketergantungan yang tinggi pada makanan siap saji atau makanan olahan membuat kita lebih rentan terpapar kontaminasi. Berbagai zat kimia dalam makanan tersebut tentu bisa berdampak negatif pada tubuh, termasuk membuat sifat maskulin pria berkurang.

Zat berbahaya dalam makanan ternyata bukan hanya bahan pengawet, pewarna, atau logam berat. Ada pula zat-zat yang bisa menyerupai hormon estrogen dalam tubuh, yang disebut dengan xenoestrogen. Biasanya zat ini dijumpai pada daging, unggas, produk susu, serta makanan olahan.

Xenoestrogen akan menyerupai efek hormon estrogen dalam tubuh. “Estrogen” ini akan dengan mudah mengikat reseptor estrogen sehingga menyebabkan munculnya tanda-tanda feminitas pada pria, seperti pembesaran bagian payu-dara dan pembesaran prostat.

Sayangnya zat-zat kimia yang mirip estrogen tersebut bukan hanya bisa didapatkan dari makanan tapi juga produk perawatan tubuh sehari-hari.
Dampak paparan xenoestrogen yang tinggi pada manusia modern bisa dilihat dari tren penurunan tingkat kesuburan pria yang dilihat dari berkurangnya jumlah sel semen dan bentuknya.
Kesulitan menurunkan berat badan, berkurangnya gairah dalam berhubungan dan stamina menurun ditengarai juga merupakan akibat dari estrogen dari luar tubuh ini.

Makanan Yang Dapat Membuat Pria Jadi Feminin

Makanan Yang Dapat Membuat Pria Jadi Feminin

Detoks
Anda mungkin akan bertanya, apa yang bisa dilakukan untuk mengurangi efek buruk xenoestrogen ini? Cara terbaik tentunya adalah memilih dengan bijaksana bahan makanan yang kita asup.

Lakukan detoksifikasi secara teratur. Detoksifikasi bisa dilakukan dengan mengurangi asupan makanan olahan, termasuk daging dan susu, dan penuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi sehingga sel dan organ penting lainnya bisa berfungsi dengan normal.

Sayangi organ liver Anda karena fungsi utama organ ini adalah membuang racun dari tubuh dan memetabolisme kelebihan estrogen dari tubuh. Karena itu, jika Anda sering minum alkohol, mengasup makanan mengandung gula, makanan yang diproses, serta sering terpapar polusi, berarti liver Anda akan bekerja keras. Akibatnya, kelebihan estrogen pun lebih sulit dikeluarkan.

Batasi asupan gula dan tepung karena kedua bahan makanan ini bisa meningkatkan kadar gula darah dan insulin. Kondisi tersebut bisa menekan produksi hormon testosteron. (Bangka Pos/Kompas.com)

Demikianlah artikel Hati-Hati Makanan Yang Dapat Membuat Pria Jadi Feminin, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- cara meningkatkan hormon estrogen pada pria - suntik hormon estrogen pada pria - kelebihan hormon estrogen pada pria - obat hormon estrogen untuk pria - efek hormon estrogen pada pria - cowok feminim - suntik pria agar tidak jantan - cara menurunkan hormon estrogen pada pria - hormon estrogen untuk pria - hormon feminin


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: feminin

Share informasi tentang Hati-Hati Makanan Yang Dapat Membuat Pria Jadi Feminin ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "Hati-Hati Makanan Yang Dapat Membuat Pria Jadi Feminin"