Hindari makan ini agar rambut tetap sehat - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

makanan yang harus dihindari agar rambut tetap sehatSama halnya seperti tubuh, kesehatan rambut juga ditentukan dari apa yang Anda konsumsi tiap  hari. Tidak hanya memerlukan perawatan dari luar, rambut yang kuat dan indah juga bisa didapat dengan menghindari beberapa makanan ini. Apa saja?

Ikan yang mengandung banyak merkuri
Menurut ahli dermatologi asal Los Angeles, Jessica Wu, M.D, memakan terlalu banyak ikan merupakan salah satu penyebab masalah kerontokan rambut. “Beberapa ikan mengandung kadar merkuri yang tinggi dan itu bisa mengakibatkan rambut rontok,” ujar Wu. Ia menjelaskan bahwa pasien-pasiennya mengonsumsi ikan, terutama sushi sebanyak empat hingga lima kali dalam seminggu. Ikan yang memiliki kadar merkuri tinggi antara lain, ikan makarel dan beberapa jenis ikan tuna.

Makanan manis
Makanan manis yang banyak mengandung gula tidak hanya berpengaruh buruk pada kesehatan tubuh, namun juga pada kesehatan rambut. Mengonsumsi makanan manis dapat mengakibatkan gula darah meningkat, sehingga tubuh harus terus memompa insulin. Hal itu ikut meningkatkan kadar androgen, hormon yang dapat membuat folikel rambut menyusut.

Vitamin A
Mengonsumsi vitamin A terlalu sering dapat menyebabkan seseorang mengalami penipisan rambut. Beberapa multivitamin biasanya tidak mengandung zat merugikan dalam jumlah yang membahayakan, namun hal ini mungkin bisa terjadi pada suplemen vitamin A. Sama halnya dengan perawatan yang memiliki efek samping, vitamin A yang dikonsumsi terlalu banyak dapat menimbulkan risiko rambut rontok. Konsultasikan dengan ahli kesehatan untuk mengetahui dosis vitamin A yang baik untuk Anda.

Tidak mengonsumsi protein
Rambut yang sehat mengandung banyak protein. Oleh karena itu, orang yang melakukan diet tanpa protein cenderung lebih mudah alami kerontokan rambut. Bagi para vegetarian, perlu diingat bahwa protein tidak hanya bisa didapat dari daging, tetapi juga bisa ditemukan pada kacang-kacangan, tahu dan bayam. Makanan yang mengandung asam amino seperti brokoli dan gandum juga bisa memberikan manfaat yang sama sepeti protein.

Makanan yang digoreng
Makanan yang dimasak dengan melalui proses penggorengan dan mengandung lemak tinggi sebaiknya dihindari. Lemak jenuh kerap dikait-kaitkan dengan meningkatnya kadar testosteron yang dapat membuat rambut rontok. Rambut sehat membutuhkan lemak untuk tumbuh, tetapi yang diperlukan adalah asam lemak esensial. Selain itu, lemak jenuh juga berbahaya bagi kesehatan tubuh karena dapat mengakibatkan obesitas dan diabetes.

sumber

Selain menghindari makanan di atas, Anda juga dapat mengonsumsi Melia Biyang secara teratur untuk mendapatkan rambut tetap sehat. Karena salah satu manfaat Melia Biyang ialah Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya. Dan Lebih dari 28.000 studi yang dilakukan di seluruh dunia telah membuktikan manfaat HGH, salah satunya ialah Pertumbuhan rambut dipulihkan. Biasanya reaksi meminum melia biyang antara lain:

Bulan Ketiga

Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala sakit menjelang haid berkurang, masalah-masalah yang berhubungan dengan menopause semakin berkurang, serta rambut lebih mengkilat dan juga peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Bulan Keenam

Otot lebih padat dan system kekebalan tubuh lebih baik dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga secara keseluruhan.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

Write a Comment

*