Informasi Pengiriman Propolis dan Melia Biyang Menjelang Libur Lebaran 1432H

Informasi bagi para pelanggan, maupun member kami:
Sehubungan libur lebaran Idul Fitri 1432 H, maka disampaikan bahwa Pengiriman dengan jasa JNE terakhir yang bisa sesuai dengan Lead Time untuk layanan REGULAR dan OKE terakhir tanggal 21/08/2011. Lewat dari tanggal tersebut tetap diterima tapi tidak sesuai Lead Timenya. Layanan normal kembali H+7.

Keterlambatan mencapai 5 hari dikarenakan banyaknya ekspedisi yang tidak beroperasi menjelang lebaran, jadi ekspedisi yang masih beroperasi seperti JNE mengalami lonjakan sampai 40%.

Sedangkan PT. Melia Nature Indonesia libur mulai tanggal 26 Agustus – 4 September 2011.

Khusus untuk Meliaindo.com tetap beroperasi seperti biasa. Kami tetap menerima dan menjawab sms, telepon, chating, email, pendaftaran member gratis, pendaftaran member premium, maupun pendaftaran sebagai member Melia Nature Indonesia.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: JNE Pengiriman Barang

Share informasi tentang Informasi Pengiriman Propolis dan Melia Biyang Menjelang Libur Lebaran 1432H ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "Informasi Pengiriman Propolis dan Melia Biyang Menjelang Libur Lebaran 1432H"