Jenis Rambut Yang Sering Rontok

Jenis Rambut Yang Sering Rontok – Rambut yang rapuh dan gampang rontok adalah keadaan yang sering dikeluhkan kebanyakan orang, khususnya para perempuan yang begitu memperhatikan penampilan. Rambut perempuan mempunyai berbagai macam tipe rambut, dari rambut yang lurus, keriting, bergelombang, serta campuran. Namun dr. Eddy Karta, SpKK menuturkan bahwa jenis rambut yang keritinglah yang lebih kokoh dari jenis rambut yang lurus.

dr Eddy menjelaskan, bahwa jenis rambut keriting yang kokoh itu juga tergantung pada model rambut keritingnya. Jenis rambut keriting yang padat adalah merupakan rambut keriting yang kokoh, seperti jenis rambut yang dimiliki masyarakat Afrika. Sebab, rambut dengan keriting yang padat akan lebih dekat pada kelenjar minyak sehingga dapat menjaga kutikula rambut. Kian dekatnya ujung rambut terhadap kulit kepala, maka rambut tersebut akan lebih kokoh dan tidak gampang rontok.

Maka dari itu, dr Eddy menganjurkan sobat yang mempunyai rambut yang panjang dan sering mengalmai kerontokan, hendaknya secepatnya untuk mengambil tindakan pencegahan. Karena, apabila tidak secepatnya ditangani dapat membuat rambut kian tipis dan bahkan bisa menjadi botak.

jenis-rambut-yang-mudah-rontok

Jenis Rambut Yang Sering Rontok (Gambar Ilustrasi)

Harus sobat ketahui bahwa berdasarkan hasil studi dari Health & Beauty Panel, IPSOS 2014, di atas 30 ribu orang yang mengalami kerontokan rambut, itu terdiri dari 50% pria dan 70% nya adalah wanita. Bukan hanya itu, ternyata mereka yang mengalami kerontokan rambut tersebut adalah masih berusia muda, dan masih dalam proses pertumbuhan rambut yang aktif.

Apabila sobat kini sedang mengalami kerontokkan rambut, maka cobalah untuk menjalani program 42 Days Hairloss Treatment Program dari Kérastase, yang terbilang efektif dalam menangani persoalan rambut yang rontok.

Program perawatan ini diawali dengan diagnose keadaan kulit kepala rambut agar diketahui problematikanya, produk yang tepat untuk digunakan, serta jenis perawatan yang sesuai dengan tipe rambut sobat.

Agar secara optimal dalam perawatannya, Kérastase mengutamakan produk yang mengandung bahan Aminexil di dalamnya. Bahan Aminexil sudah terbukti sangat ampuh dalam menstimulus pertumbuhan rambut rontok supaya menjadi normal lagi dengan durasi 42 hari.

Demikianlah artikel mengenai Jenis Rambut Yang Sering Rontok, semoga bermanfaat. Jangan lupa mengonsumsi Melia Biyang untuk mencegah kerontokan pada rambut Anda.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: rambut rontok

Share informasi tentang Jenis Rambut Yang Sering Rontok ini bila bermanfaat.

Related Post "Jenis Rambut Yang Sering Rontok"

Merawat rambut rontok pascamelahirkan
Rontok usai melahirkan memang normal, tapi bila

Leave a reply "Jenis Rambut Yang Sering Rontok"