Jerawat Muncul Menjelang Acara Penting. Pencet Atau Tutupi dengan Make-Up?

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA – Masalah yang satu ini sering menimpa kita: Anda melakukan perawatan kulit secara teratur, namun sialnya, Anda kemudian terbangun di suatu pagi dan menemukan ada benjolan merah di kulit pada hari yang Anda tunggu-tunggu. Jerawat. Jerawat yang bengkak besar. Sepertinya para pengantin wanita lebih memilih diguyur hujan pada hari pernikahan mereka daripada naik ke pelaminan dengan jerawat besar di wajah.

Nah, karena di kehidupan nyata kita tidak dapat membarter jerawat dengan guyuran hujan, kita hanya memiliki dua pilihan:  Menutupinya dengan concealer dan mengingatkan diri sendiri untuk mengedit semua foto dengan Camera360 jika jerawatnya masih kelihatan. ATAU, memecahkan jerawatnya dan berharap pembengkakannya segera kempis menjelang acara penting Anda.

Jawaban yang benar ada dua.

1. Menutupinya dengan make-up yang mengobati.

Lora Condon, penulis “Spa Wars”, mengatakan bahwa menutupi jerawat dengan makeup merupakan opsi terbaik jika jerawat tersebut tidak terlalu parah. “Jika jerawat tersebut merupakan jerawat dalam yang berada di bawah kulit (yang terasa seperti biji kacang polong), jangan pecahkan jerawat tersebut,” ujarnya. Menurut Condon, banyak kerusakan pada wajah (berdarah bahkan bekas luka) dapat terjadi akibat Anda terlalu cepat memecahkan jerawat. Lebih mudah menutupi jerawat daripada luka atau goresan, jelasnya.

Ya, memang benar. Condon merekomendasikan produk makeup yang bukan sekadar menutupi jerawat, tapi juga mengandung bahan pembasmi jerawat seperti benzoil peroksida untuk menutupi dan mengobati bekas jerawat.

2. Pecahkan jerawat (dengan syarat sebagai berikut)

Saya tidak pernah menyangka seorang ahli kecantikan wajah akan mengatakan kepada saya, “Silakan Anda pecahkan jerawat itu,” namun Condon mengatakan hal itu boleh dilakukan dengan dua syarat: jika jerawat sudah matang (artinya nanah sudah terlihat di bawah kulit) dan Anda memiliki sedikitnya tiga jam sebelum bersiap menghadiri acara yang Anda sudah nantikan.

Untuk memecahkan jerawat, Condon menyarankan Anda membungkus jari-jemari tangan Anda dengan kapas dan meletakkan satu jari di setiap sisi jerawat dan menekannya dengan lembut. “Jika jerawat sudah matang, jerawat seharusnya akan pecah dengan mudah,” ujarnya. Tekan jerawat hingga nanah benar-benar habis, kemudian oleskan minyak tea tree (Melaleuca alternifolia) di jerawat tersebut. Ia menegaskan bahwa jika tiga kali menekan jerawat belum cukup untuk membuatnya pecah, sebaiknya jangan teruskan ‘operasi’ pemencetan tersebut. (Sumber: http://id.she.yahoo.com/jerawat-muncul-menjelang-acara-penting–pencet-atau-tutupi-dengan-make-up-045621401.html)

Demikianlah artikel mengenai Jerawat Muncul Menjelang Acara Penting. Pencet Atau Tutupi dengan Make-Up?, semoga bermanfaat. Selain cara di atas, propolis dan melia biyang dapat membantu menyembuhkan jerawat Anda. Dapatkan propolis dan melia biyang hanya melalui kami, atau bergabung dengan bisnis melia sehat sejahtera.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: memencet jerawat

Share informasi tentang Jerawat Muncul Menjelang Acara Penting. Pencet Atau Tutupi dengan Make-Up? ini bila bermanfaat.

No related post!

Leave a reply "Jerawat Muncul Menjelang Acara Penting. Pencet Atau Tutupi dengan Make-Up?"