Makanan Panggang Pemicu Kanker

Makanan Panggang Pemicu KankerAyam panggang, bebek panggang….., ya saya yakin bukan cuma saya penggemar makanan serba dipanggang itu, tapi mungkin juga Anda.
Artikel berikut ini, seperti yang dikutip dari Republika Online bukan bermaksud menakut-nakuti Anda untuk menjauhi makanan serba dipanggang.

Para ilmuwan mengatakan bahwa pilihan terhadap makanan yang serba dipanggang itu dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Dibandingkan dengan yang direbus, memasak makanan dengan memanggang bisa meningkatkan risiko kanker hingga dua kali lipat, meskipun dagingnya dimasak hingga matang. Para ilmuwan menemukan bahwa daging yang dipanggang atau digoreng menyebabkan mutasi karsinogenik pada permukaan makanan itu.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Institut kesehatan publik Norwegia menguji tikus sebagai percobaannya yang diharapkan merefleksikan kondisi serupa pada manusia. Mereka menemukan bahwa manusia memiliki enzim tertentu yang disebut sulfotransferases (sult) dalam beberapa bagian dari tubuh mereka. Pada tikus, enzim ini hanya ada pada hati.
Enzim Sult berfungsi untuk mengubah beberapa kandungan dalam makanan agar tidak berbahaya. Selain itu, Enzim ini juga memiliki kemampuan untuk merubah makanan menjadi karsinogenik atau kandungan penyebab kanker.

Hasilnya menunjukan bahwa para ilmuwan menemukan tumor usus meningkat dari 31 hingga 80 persen pada tikus yang memakan daging yang dipanggang, sama seperti manusia. Namun, para ilmuwan mencatat bahwa tikus bukanlah percobaan yang sempurna untuk menggambarkan risiko kesehatan usus manusia melalui konsumsi makanan yang terkontaminasi.

Meskipun uji cobanya menggunakan tikus sebagai percobaan, namun kita perlu berhati-hati dalam memilih makanan yang sehat untuk kita konsumsi. Bukan berarti harus berpantang terhadap makanan yang dipanggang, melainkan jangan terlalu sering.

Tak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari pada kenyataannya kita begitu sulit menghindari makanan yang tidak sehat, termasuk makanan pemicu kanker, seperti makanan yang dipanggang salah satunya.

Untuk menetralkan tubuh kita dari zat-zat pemicu kanker yang masuk melalui makanan yang kita makan, ada baiknya Anda mengonsumsi Propolis setiap hari.
Dalam beberapa literatur, Propolis disebutkan dapat mematikan sel-sel kanker secara in vitro. Juga ada yang mengatakan bahwa jika propolis diminum dengan dosis 5 ml per hari, maka akan mampu menghambat proliferasi (pembelahan aktif) sel-sel kanker hingga 50%, sehingga jika terus-menerus dikonsumsi dengan dosis tersebut, lama kelamaan sel kanker akan berkurang, dan akhirnya sampai pada tahap yang tidak signifikan. Itu berarti jika konsumsi mencapai dosis 10 ml per hari maka penghambatan proliferasi sel kanker menjadi 100%.
Propolis Peredam Kanker

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: Ayam Panggang

Share informasi tentang Makanan Panggang Pemicu Kanker ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "Makanan Panggang Pemicu Kanker"