Melia Biyang dan 4 Tanda-Tanda Kulit Mengalami Penuaan Dini

Penuaan dini merupakan salah satu hal yang paling menakutkan, mungkin, pada wanita. Untuk itu ada baiknya jika Anda menyempatkan diri membaca artikel ini yang ditulis oleh Yogi Cerdito di Yahoo! StyleActor:

Bukan sesuatu hal yang mustahil bagi seorang wanita yang berusia 20 atau 30-an tahun untuk mengalami penuaan dini pada kulitnya. Radikal bebas seperti terpaan sinar matahari langsung, stres dan polusi lingkungan menjadi faktor penting penuaan dini pada kulit.

Faktor lainnya seperti merokok, minuman beralkohol ataupun diet yang tidak sehat juga turut mempengaruhi rusaknya kulit Anda. Sebagai akibatnya, kulit kehilangan keindahan dan mulai menunjukkan ciri-ciri fisik penuaan dini.

[Baca juga: 7 Kebiasaan Buruk yang memicu Penuaan Kulit]

Berikut ini tanda-tanda penuaan dini pada kulit yang patut Anda waspadai.

1. Keriput
Tanda yang paling mudah untuk dilihat tentu saja adalah kulit yang mulai keriput. Akademi Dermatologi Amerika menjelaskan, keriput ini muncul akibat terpaan sinar matahari, dan semakin bertambah parah jika Anda merokok. Terpaan radikal bebas akan merusak DNA pada kulit hingga ke membran sel. Kolagen dan elastin, protein yang berguna bagi kesehatan dan keindahan kulit, makin lama makin rusak yang mengakibatkan kulit akan mulai kendur dan kehilangan elastisitasnya. Faktor keturunan, seperti genetik dan ras, sebenarnya juga memengaruhi cepat lambatnya seseorang berkeriput.

2. Noda kehitaman
Noda kehitaman, atau biasa disebut age spot, akan muncul dengan warna yang lebih gelap dari kulit sekitarnya. Menurut Institut Kesehatan Nasional, age spot umumnya dijumpai pada manusia yang sudah berumur di atas 40 tahun yang menghabiskan banyak waktunya di bawah sinar matahari. Biasanya muncul di daerah lengan, tangan, wajah, dahi dan bahu (pokoknya bagian-bagian yang mudah terkena sinar matahari langsung).

3. Tekstur kulit kasar
Masalah lainnya yang menandai kulit mengalami penuaan dini adalah tekstur kulit yang menjadi kasar. Kolagen dan elastin akan rusak jika terus-menerus mendapat terpaan sinar matahari. Kolagen bermanfaat menjaga kekuatan dan elastisitas kulit, sedangkan elastin akan menjadikan kulit tetap kencang dan fleksibel. Terlalu banyak berada di bawah sinar matahari akan membuat kulit tampak kering dan kasar.

4. Pori-pori melebar
Pori-pori yang membesar juga dikaitkan sebagai tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Semakin seseorang bertambah tua, pori-porinya akan semakin besar akibat penumpukan kulit mati. Pori-pori yang membesar ini dapat diatasi dengan rajin melakukan perawatan kulit yang mencakup pengangkatan sel-sel kulit mati.

Itulah tanda-tanda penuaaan dini yang perlu Anda waspadai. Penuaan merupakan hal yang wajar dan pasti akan dialami oleh setiap orang, tapi penuaan dini perlu dicegah sedini mungkin. Pasti Anda tidak ingin ketika usia Anda menginjak 20 tahun, namun kelihatan seperti 35 tahun, bukan?

Mengapa kita menjadi Tua?

Yang menyebabkan terjadinya penuaan adalah menurunnya Hormon Pertumbuhan Manusia (Human Growth Hormone – HGH) yang dihasilkan oleh kelenjar Pituitary.

Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.

Melia Biyang merupakan ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan (Human Growth Hormon – HGH), sehingga dapat menunda proses penuaan (Antiaging), terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas s*ksual serta stamina, meningkatkan kekuatan tulang, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Melia Biyang Mencegah Penuaan Dini

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: penuaan dini

Share informasi tentang Melia Biyang dan 4 Tanda-Tanda Kulit Mengalami Penuaan Dini ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Melia Biyang dan 4 Tanda-Tanda Kulit Mengalami Penuaan Dini"

Melia Biyang dan Buah Pencegah Penuaan Dini
Kulit memiliki fungsi melindungi bagian tubuh dari
  1. Melia Nature (Author)7 years ago

    Ekoputro Adipurnomo: Terima kasih atas testimoni Bapak, testimoni Bapak akan kami muat juga di halaman kesaksian

  2. ekoputro adipurnomo7 years ago

    Saya pakai Melia Propolis pada tahun 2010 untuk ayah yang mengalami decubitus(tubuh berlubang karena terendam air kencing kala terbaring lumpuh). Lubang punggung radius satu cm. Kedalaman dua cm sehingga tampak otot dan tulang punggungnya. Rongga ke arah kepala sejauh tiga cm. Rongga ke arah tulang ekor sejauh dua cm. Puji Tuhan Alhamdulillah, luka menjadi cepat kering dan rapat. Pernah juga pakai propolis dari Australia dengan merek lain, jumlah lebih banyak, dan harga lebih murah yang saya dapat dari Apotik Century tapi ternyata jauh di bawah mutu Melia Propolis. Melia memang AMAT DAHSYAT !!!

Leave a reply "Melia Biyang dan 4 Tanda-Tanda Kulit Mengalami Penuaan Dini"