Melia Biyang dan 5 Daftar makanan untuk mempertajam ingatan

Melia Biyang dan 5 Daftar makanan untuk mempertajam ingatan – Mau terhindar dari kepikunan? Mungkin Anda bisa mencoba makanan berikut ini.

Ada yang sering mudah lupa? Kebiasaan ini bukan hanya merugikan diri sendiri, namun terkadang juga orang lain. Menjaga daya ingat adalah penting agar terhindar dari kepikunan di hari tua. Berikut makanan yang dapat menjaga daya ingat!

Melia Biyang dan 5 Daftar makanan untuk mempertajam ingatan

1. Kubis
Kubis mengandung asam folat yang baik untuk mengatasi masalah pada memori. Asam folat adalah zat gizi terbaik untuk daya ingat.

2. Telur
Telur mengandung protein yang cukup tinggi. Selain itu, kandungan vitamin B6 dan B12 juga berperan baik dalam mempertahankan daya ingat. Jika kekurangan dua vitamin tersebut, maka daya ingat akan menurun lebih cepat.

3. Brokoli
Sebuah penelitian di Harvard menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi sayuran ini dalam jumlah banyak akan menurunkan resiko kepikunan. Brokoli mengandung antikosidan, asam folat, dan juga vitamin B6.

4. Stroberi
Kandungan antioksidan yang disebut antosianin pada stroberi memiliki kemampuan untuk mencegah menurunnya daya ingat. Antosianin juga dapat menjaga pembuluh darah sehingga aliran darah yang menuju ke otak tetap lancar. Selain itu, stroberi juga mengandung asam folat dan B6.

5. Salmon
Ikan jenis ini memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang cukup tinggi yang dapat mempertajam memori. Seseorang yang mengkonsumsi ikan paling tidak seminggu sekali daya ingatnya akan menurun 10% lebih lambat dibanding yang jarang mengkonsumsi ikan. (Dreamersradio.com)

Melia Biyang dan 5 Daftar makanan untuk mempertajam ingatan

Melia Biyang dan 5 Daftar makanan untuk mempertajam ingatan (Ilustrasi/Thinkstock)

Melia biyang

Manfaat Melia Biyang Disemprot ke Bawah Lidah: Obat Awet Muda, Mempertajam daya ingat, Meningkatkan stamina fisik, Meningkatkan kualitas hubungan intim, Membuat anda aktif, energik dan bergairah, Menghilangkan rasa capek, Mengurangi stress, Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit, Membantu penyembuhan stroke dan darah tinggi, Memperbaiki sitem metabolisme, Memperkuat tulang dan sendi-sendi, Membantu proses pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, Meregerasi semua organ penting seperti Jantung, Otak, Pankreas, Hati, Ginjal dan Limpa.

Demikianlah artikel mengenai Melia Biyang dan 5 Daftar makanan untuk mempertajam ingatan, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- makanan manis yg mengandung biyang


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: mempertajam ingatan

Share informasi tentang Melia Biyang dan 5 Daftar makanan untuk mempertajam ingatan ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "Melia Biyang dan 5 Daftar makanan untuk mempertajam ingatan"