Melia Biyang dan Harapan Baru bagi Mereka yang Botak

Melia Biyang Mengatasi Kebotakan

Foto: Shutterstock

Sejumlah peneliti Universitas Yale, Connecticut, New Haven, Amerika Serikat, telah menemukan sumber sinyal yang memicu pertumbuhan rambut. Temuan itu menjadi tambahan pengetahuan yang dapat mengarah pada pengobatan baru untuk kebotakan.

Para peneliti mengidentifikasi sel induk dalam lapisan lemak kulit dan menunjukkan bahwa sinyal molekul dari sel-sel ini diperlukan untuk memacu pertumbuhan rambut pada tikus. “Jika kita bisa mendapatkan sel-sel lemak di kulit untuk berbicara dengan sel induk aktif di dasar folikel rambut, maka kita mungkin bisa mendapatkan rambut tumbuh lagi,” kata Valerie Horsley, asisten profesor biologi molekuler Universitas Yale, dalam jurnal Cell, seperti disiarkan Sciencedaily, Jumat waktu setempat atau Sabtu (3/9/2011) WIB.

Pria yang mengalami kebotakan masih memiliki sel induk dalam folikel akar, tetapi sel-sel induk kehilangan kemampuan untuk melompat guna memulai regenerasi rambut. Para ilmuwan telah mengetahui bahwa sel induk folikel ini perlu sinyal dari dalam kulit tumbuh rambut. Namun, sumber sinyal belum jelas.

Tim Horsley mengamati bahwa ketika rambut mati, lapisan lemak di kulit menyusut dan kulit menebal. Ketika pertumbuhan rambut dimulai, lapisan lemak mengembang dalam proses yang disebut adipogenesis. Para peneliti menemukan bahwa jenis sel induk yang terlibat dalam penciptaan sel-sel lemak baru, yakni sel prekursor adiposa, diperlukan untuk regenerasi rambut pada tikus.

Mereka juga menemukan bahwa sel-sel ini menghasilkan molekul yang disebut platelet derived growth factors (PDGF) atau pertumbuhan yang berasal dari trombosit, yang diperlukan untuk menghasilkan pertumbuhan rambut.

Laboratorium Horsley mencoba untuk mengidentifikasi sinyal lain yang dihasilkan oleh sel induk prekursor adiposa yang mungkin memainkan peran dalam mengatur pertumbuhan rambut. Dia juga ingin tahu apakah sinyal-sinyal yang sama dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut manusia. (Sumber: Kompas.com)

Kebotakan bukanlah penyakit bawaan sejak lahir, untuk itu sebelum Anda mengalami kebotakan serius, sebaiknya Anda mengkonsumsi Melia Biyang.
Melia Biyang Mengatasi Kebotakan
Melia Biyang dapat menjadi solusi bagi rambut rontok, botak, atau beruban. Dengan mengkonsumsi Melia Biyang rutin selama 6 bulan maka wajah anda akan kelihatan lebih muda, lebih segar, dan bisa menyuburkan rambut, menumbuhkan rambut, menghitamkan rambut, dan menjadikan organ tubuh lebih sehat berfungsi lebih baik.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- melia biyang untuk rambut rontok - melia biyang penumbuh rambut - melia biyang untuk rambut - propolis menyuburkan rambut - melia biyang untuk penumbuh rambut - propolis untuk rambut botak - propolis buat rambut botak - penumbuh rambut melia biyang - melia biang penumbuh rambut - bukti melia biyang penumbuh rambut


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: Botak

Share informasi tentang Melia Biyang dan Harapan Baru bagi Mereka yang Botak ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Melia Biyang dan Harapan Baru bagi Mereka yang Botak"

Pria Botak Terancam Kanker Prostat
Anda pria berambut botak? Sebaiknya waspada, karena
Masih Muda Sudah Botak? Cegah dengan Melia Biyang
Usia muda tidak selalu berarti penampilan juga
  1. Melia Nature (Author)7 years ago

    Davie Hilal: Silahkan membeli lewat kami.

  2. davie hilal7 years ago

    di mana ya melia biyang bisa di beli ?

Leave a reply "Melia Biyang dan Harapan Baru bagi Mereka yang Botak"