Melia Biyang dan Makanan Untuk Kulit Awet Muda

Awet Muda dan CantikKulit awet muda merupakan idaman setiap orang, pria maupun wanita. Buah dan sayur sudah lama dikenal sebagai ‘obat’ awet muda. Makanan apa sajakah yang dapat membuat Anda awet muda? Mari kita simak artikel berikut seperti yang dikutip dari Ghiboo.com:

Menjadi awet muda dan cantik menjadi impian kebanyakan wanita di dunia. Seiring bertambahnya usia, kerut-kerut halus di wajah bermunculan dan berbagai cara dilakukan, seperti suntik botox dan operasi plastik, hanya demi memperbaiki penampilan fisik.
Taukah Anda, daripada menghabiskan uang dan membuang-buang waktu ke dokter atau klinik kecantikan, terdapat cara alami untuk tetap tampil awet muda. Berikut beberapa makanan yang bisa membuat kulit Anda awet muda dan sehat, seperti dilansir melalui medicmagic, Selasa (21/2/2012).

Anggur merah, kismis dan goji beri
Buah-buahan ini mengandung polifenol dan antioksidan, yang memiliki khasiat luar biasa bagi tubuh. Goji berry adalah salah satu buah yang berkhasiat untuk membuat orang jadi lebih cantik, baik dari dalam atau luar tubuh. Buah ini mengandung antioksidan yang tinggi yang berfungsi untuk anti penuaan. Selain itu, buah ini juga kaya beta karoten dan karatenoid, yang dapat berubah menjadi vitamin A dan membantu mengatasi jerawat.

Buah plum, jambu klutuk, blackcurrant, lada merah, piterseli, kiwi dan brokoli
Makanan-makanan ini kaya akan vitamin C. Sehingga, makanan-makanan ini mengandung antioksidan yang tinggi, mengingat Vitamin C merupakan antioksidan terkuat. Tidak hanya membantu melindungi perlawanan stres oksidatif dan kerusakan akibat radikal bebas akibat dari stres fisik, tetapi vitamin C juga dapat membantu mencegah serangan terhadap stres mental.

Daun bawang, kulit mentimun, kacang hijau dan stroberi
Semua makanan ini kaya akan silika. Silika atau dikenal dengan silikon dioksida (SiO2) adalah mineral penting untuk kesehatan kulit, berfungsi memperkuat jaringan sel, tendon, tulang rawan, otot, rambut dan kuku. Semakin meningkat kadar silika, maka elastisitas pada kulit pun akan bertambah.

Itulah beberapa jenis sayur dan buah yang bisa membuat Anda menjadi awet muda. Mau yang lebih praktis dan alami?
Melia Biyang untuk Awet Muda

Di Melia Nature, produk yang namanya Melia Biyang, ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang kelenjar pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, sehingga akan terjadi Pembalikan Usia Biologis, serta juga meningkatkan aktifitas s*ksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh bagi yang mengonsumsinya secara teratur selama 6 bulan berturut-turut.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: awet muda kulit

Share informasi tentang Melia Biyang dan Makanan Untuk Kulit Awet Muda ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Melia Biyang dan Makanan Untuk Kulit Awet Muda"

3 Tips Alami Menjaga Kesehatan Kulit
Memasuki musim penghujan kemungkinan ada banyak permasalahan
Mau Tahu Rahasia Awet Muda Nadya Hutagalung?
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA - Nadya Hutagalung
Melia Biyang dan Kebiasaan yang Bikin Anda Cepat Tua
Memang benar, setiap orang pasti akan menjadi
10 Hal Tak Terduga yang Membuat Anda Cepat Tua
Oleh: RealBuzz Banyak aktifitas sehari-hari yang ternyata
  1. Melia Nature (Author)7 years ago

    AMYUNI PARWYANTI: sudah dijelaskan via email

  2. AMYUNI PARWYANTI7 years ago

    saya sudah terdaftar sebagai anggota PT Melia Nature Indonesia dengan nama
    AMYUNI PARWYANTI (dengan nomor IDNKE1292I) tapi belum mengerti jejaring bisnis ini. Apakah saya salah apabila membeli produk melia melalui website anda yang bukan upline saya ? Sementara saya tidak tahu menghubungi upline saya ?

Leave a reply "Melia Biyang dan Makanan Untuk Kulit Awet Muda"