Melia Biyang dan Nutrisi Agar Otak Awet Muda

Agar Otak Awet MudaIngin otak Anda awet muda? Berikut tipsnya seperti yang dikutip dari Republika Online:
Mungkin Anda baru tahu bahwa daging ayam dan telur dapat meningkatkan daya ingat. Para ilmuawan menemukan nutrisi yang bisa memperlambat penuaan otak. Telur kaya akan choline, yang merupakan nutrisi dalam golongan vitamin B. Diet dengan makanan yang kaya kolin dapat membantu melindungi otak Anda dari penuaan.

Nutrisi dari golongan vitamin B ditemukan dalam makanan seperti ayam, telur, ikan laut serta kacang-kacangan. Para peneliti di Boston University menemukan orang yang makan dengan kandungan kolin yang tinggi memiliki daya ingat yang lebih baik.

Menurut peneliti senior Dr Rhoda Au, salah satu faktor pencegah penurunan fungsi otak yaitu dengan makan makanan sehat dan gizi seimbang. Penelitian sebelumnya telah menemukan diet gaya Mediterania yang mencakup ikan, sayuran dan minyak zaitun memiliki efek perlindungan terhadap demensia (penurunan fungsi otak).

Studi terbaru ini, Dr Au mempelajari melalui hasil dari survei kesehatan. Ia memberikan kuisioner diet kepada 1.400 orang dewasa berusia 36-83 antara 1991 dan 1995. Kemudian, antara tahun 1998 dan 2001, mereka menjalani tes memori dan menjalani scan otak. Hasilnya, pria dan wanita di kuartal teratas untuk asupan kolin memiliki hasil tes yang lebih baik dibandingkan kuartal bawah. Hasil ini juga mempertimbangkan faktor lain seperti pendidikan, lemak dan asupan kalori.

Berdasarkan scan otak, orang dengan asupan kolin rendah lebih cenderung menuju penurunan mental daripada rekan-rekan mereka dengan intake yang lebih tinggi. Para ahli umumnya merekomendasikan laki-laki sebaiknya mendapatkan 550mg kolin per hari, sementara wanita harus mendapatkan 425mg.

Nah, apakah dengan mengonsumsi daging ayam dan telur tiap hari membuat otak Anda awet muda? Lantas bagaimana kalau Anda alergi daging ayam dan telur? Telur juga kurang baik jika dikonsumsi setiap hari. Untuk itu, memang perlu makanan yang sehat, seimbang, dan bervariasi. Tak hanya itu, untuk menjadikan otak Anda awet muda, dianjurkan untuk mengonsumsi Melia Biyang minimal 6 bulan lama.
Melia Biyang Membuat Otak Awet Muda

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: awet muda

Share informasi tentang Melia Biyang dan Nutrisi Agar Otak Awet Muda ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Melia Biyang dan Nutrisi Agar Otak Awet Muda"

Mau Tahu Rahasia Awet Muda Nadya Hutagalung?
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA - Nadya Hutagalung
Melia Biyang dan Kebiasaan yang Bikin Anda Cepat Tua
Memang benar, setiap orang pasti akan menjadi
10 Hal Tak Terduga yang Membuat Anda Cepat Tua
Oleh: RealBuzz Banyak aktifitas sehari-hari yang ternyata
Melia Biyang dan Makanan Untuk Kulit Awet Muda
Kulit awet muda merupakan idaman setiap orang,

Leave a reply "Melia Biyang dan Nutrisi Agar Otak Awet Muda"