Membedakan Jenis Air minum dalam Kemasan

Membedakan Jenis Air minum dalam Kemasan – Ada banyak jenis air minum kemasan yang dijual di pasaran, dan kadang, sulit bagi sebagian orang untuk membedakannya. Berikut penjelasannya.

Air minum dalam kemasan adalah air yang diproses di pabrik dan tersedia secara komersial. Air minum dalam kemasan ini merupakan air putih, bukan air yang sudah diberi pewarna dan perasa (seperti susu, sirup, atau alkohol). Sedangkan air minum bukan kemasan adalah air yang diproses di rumah tangga.

Berikut jenis air minum kemasan yang dibedakan berdasarkan sumber dan zat yang terkandung di dalamnya seperti dikutip dari buku Air Bagi Kesehatan yang ditulis Sudung O Pardede, SpA(K)., dkk:

Air Artesis
Air dari sumber bebatuan yang keluar dari ground water .

Air Mineral
Air dengan kandungan mineral terlarut lebih dari 250 ppm (parts per million atau bagian per sejuta, satuan yang menyatakan banyaknya zat terlarut). Mineral tersebut umumnya terdapat secara alami (bukan mineral yang ditambahkan).

Air Murni (purified )
Air yang telah diproses untuk menyingkirkan mineral terlarut (demineralisasi). Demineralisasi dilakukan dengan tehnik deionisasi, reverse osmosis , atau proses sejenisnya. Air yang telah dimurnikan membentuk uap air yang dikondensasi kembali membentuk air murni.

Membedakan Jenis Air minum dalam Kemasan

Membedakan Jenis Air minum dalam Kemasan (Ilustrasi)

Air Belanda (Sparkling Water )
Air yang mengandung gas karbondiaoksida baik melalui proses alami maupun buatan.

Air Pegunungan (Spring Water )
Air yang berasal dari mata air pegunungan, dapat pula berkarbonasi. (Nova/Banjarmasin Post)

Demikianlah artikel mengenai Membedakan Jenis Air minum dalam Kemasan, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- air mineral kemasan banjarmasin - amdk banjarmasin - amdk di banjarmasin - amdk videos - septin amdk nomor handphone


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: air minum kemasan

Share informasi tentang Membedakan Jenis Air minum dalam Kemasan ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "Membedakan Jenis Air minum dalam Kemasan"