New Leader Training Melia Sehat Sejahtera Group Platinum 2012

Mohon maaf karena baru sempat memposting informasi ini, karena banyak kesibukan, termasuk memfollow up calon member.
Pada tanggal 27 Mei 2012 telah diadakan New Leader Training (NLT) Melia Sehat Sejahtera Group Platinum yang berlangsung mulai jam 10.00 WITA hingga pukul 23.15 WITA. Acara training leader pertama kali diadakan di Kota Makassar ini bertempat di Restaurant Bambudent III, Jl. G. Latimojong No. 55 Makassar.
New Leader Training Melia Sehat Sejahtera Group Platinum 2012 1

ini merupakan training akbar yang diikuti oleh lebih dari 1200 orang leader yang berasal dari berbagai kota/kabupaten di seluruh Indonesia, seperti Palu, Palembang, Banjarmasin, Papua, Sengkang, Tana Toraja, Kepulauan Selayar, Mamuju, dan masih banyak lainnya.

Adapun pemateri antara lain

  • Bapak Henri Gultom, SE, MM, PhD. Bapak Henri Gultom adalah seorang yang mempunyai multi talenta. Masa kecilnya di habiskan di kota metropolitan Jakarta. Mungkin kerasnya ibukota turut berperan membentuk karakternya yang suka bekerja keras dan pantang menyerah. Karirnya dimulai sebagai Supervisor di salah satu Kantor Pos di NTT pada tahun 1986. Seorang pegawai BUMN lulusan sebuah universitas di Amerika Serikat juga adalah salah satu profil orang yang sukses menjalankan bisnis ini.
    Menurut beliau, selama bertahun-tahun bekerja keras dan jujur sebagai pegawai BUMN penghasilan beliau hanya pas-pasan dan sekedar untuk cukup hidup sederhana. Selama 15 tahun bekerja beliau hanya mampu membeli kendaraan bekas yg umurnya sudah tua. Tapi dari hasil menjalankan bisnis ini hanya dalam waktu sekitar 7 bulan saja, beliau sudah bisa membeli kendaraan baru.
    Meski terus menjalankan profesinya sebagai pegawai di sebuah BUMN, beliau mengakui kalau penghasilan dari bisnis ini sudah jauh lebih besar dan telah menjadi pemasukan utamanya.
  • Agus Hamdani. mantan karyawan Supermarket Hero, Leader nasional asal Purbalingga, yang saat ini telah membeli 5 unit mobil, rumah seharga 1,8 Milyar, dengan penghasilan 10 juta per hari.
  • Sayyid Muhammad, Leader Nasional termuda, asal Jakarta.
  • Ir. Roy P Manik, Top Leader Group Platinum, yang saat ini penghasilannya di atas 40 juta perhari.
  • Sayang sekali, ada satu lagi pemateri sebelum Bapak Roy P Manik, namun tidak sempat saya ikuti dengan seksama.

Materi yang disajikan bermanfaat bagi leader-leader baru. Hanya sayangnya tak seorangpun member yang berasal dari Group meliaindo.com yang hadir. Sangat disesalkan, rekan-rekan yang tinggal di Sulawesi Selatan, apalagi yang tinggal di Makassar yang tidak mengikuti training ini. Sangat disesalkan, karena teman-teman yang dari palembang saja rela merogoh kantong paling sedikit 6 juta untuk menghadiri training ini, yang tinggal di Makassar wong cuma 150 ribu saja tidak punya kesempatan. Bagaimana mau berhasil dan jadi LEADER?

Sayang sekali nasi sudah jadi bubur, hanya tukang bubur saja yang suka pekerjaan nekat, sudah jadi bubur masih dijual juga.

Mari perangi COVID-19 dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan, dan menjaga daya tahan tubuh.

Untuk menjaga daya tahan tubuh, Kami menyediakan Melia Propolis. Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami lewat .

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

GRATIS ONGKIR HARI INI SAJA
Next PostRead more articles

Summase S Pd

Blogger, network marketing

This Post Has 7 Comments

  1. mita

    dasyat,,,

  2. mita

    mantap pak manik…. lanjutkannn slam dasyattt..

  3. hery

    Stokist di makassar dimana yah?? tq inponaa

  4. Melia Nature

    andi colly: Terima kasih atas infonya

  5. andi colly

    pembicara sebelum pak roy Manik itu Pak Danang Wibawa!

  6. Lena

    Dahsyat….

Leave a Reply