Pengaruh Polusi Udara Dengan Resiko Asma Pada Anak

Foto: Thinkstock

Terpajannya seorang ibu pada polusi udara diduga meningkatkan kemungkinan anaknya yang belum lahir akan terserang asma, demikian hasil satu studi baru.

Di dalam kajian oleh ilmuwan Denmark atas data pendaftaran 45.658 anak yang berusia tujuh tahun ibu mereka, 18,6 persen anak dari ibu yang terpajan pada partikel molekul-ringan dan zat penyebab iritasi di tempat kerja selama kehamilan terserang asma, sementara 16,1 persen anak yang terserang asma yang disebabkan oleh bahan polusi umum.

Studi itu, oleh para peneliti dari School of Public Health di Denmark, disajikan pada 26 September 2011 di kongres tahunan European Respiratory Society di Amsterdam, Belanda, demikian laporan Reuters Health –yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat 7 Oktober 2011.

Untuk studi tersebut, Dr. Berit Christensen dan rekannya menggunakan nama pekerjaan ibu untuk memperkirakan terpajannya mereka terhadap polusi di tempat kerja, dengan kategori partikel molekul rendah atau tinggi, campuran, petani, pelajar dan “kelompok yang tak dikategorikan”, serta satu kelompok rujukan pekerja kantor buat perbandingan.
Setelah menyesuaikan usia, indeks massa tubuh, alergi dan kepekaan, merokok, pengobatan dan hewan peliharaan, ada risiko yang sedikit lebih tinggi, sebanyak 11 persen, bagi asma pada anak ketika ibu mereka, yang hamil, terpajan pada partikel molekul ringan dan tinggi.
Para peneliti itu mendapat tak ada kaitan asma dengan kelompok lain yang terpajan. (sumber: Antara)

Bagi mereka yang tinggal di kota besar, polusi udara tak dapat dihindarkan, sehingga resiko terkena penyakit saluran pernafasan seperti asma cukup tinggi.

Di Melia Nature, ada produk alami yang dapat digunakan untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit saluran pernafasan seperti asma. Telah banyak yang membuktikannya, salah satu kesaksian dari konsumen:
“Hampir 4 tahun asma saya sering kambuh, bahkan saya memiliki luka yang tak kunjung sembuh, alhamdulillan Alloh telah memberikan kesembuhan pada saya melalui Propolis. Sekarang luka saya sudah sembuh kering serta sama saya jarang kambuh dan membaik. Saya sangat percaya sekali dengan propolis yang dapat membantu menyembuhkan penyakit karena bagi saya Propolis adalah suatu jawaban atas penyakit yang saya derita dan propolis merupakan petunjuk dari Allah seperti yang tercantum dalam Al Qur’an surat an Nahl ayat 69.
Ubed Djubaedi, Jl. Rancabali Padalarang Telp. 022-6808359

Propolis Mengobati Asma


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: asma Ibu Hamil

Share informasi tentang Pengaruh Polusi Udara Dengan Resiko Asma Pada Anak ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Pengaruh Polusi Udara Dengan Resiko Asma Pada Anak"

Mengonsumsi Yoghurt Rendah Lemak Beresiko Bagi Ibu Hamil
Bagi ibu hamil disarankan untuk tidak mengonsumsi
Propolis dan Trik Jitu Mengatasi Nafas Pendek
Nafas pendek dan tidak teratur dapat mengindikasikan

Leave a reply "Pengaruh Polusi Udara Dengan Resiko Asma Pada Anak"