Pentingnya Susu, Propolis, dan Melia Biyang

Manfaat Susu

Foto: Thinkstock

Susu tidak hanya penting bagi bayi dan balita, susu juga bermanfaat di semua tahapan usia. Susu juga harus dikonsumsi oleh mereka di usia produktif, karena bermanfaat untuk pencegahan penyakit seperti osteoporosis di kemudian hari, perlindungan terhadap kanker usus besar, menurunkan risiko PMS dan migren, kekokohan tulang, mencegah kegemukan (peningkatan oksidasi lemak tubuh).

Menurut ahli gizi Dr.dr. Saptawati Bardosono Msc., susu juga membantu terapi kanker p*yudara, membantu kontraksi otot, pembekuan darah, kontrol tekanan darah, menjaga fungsi dinding sel tubuh (kandungan kalsium), mempertahankan kesehatan dan status gizi (kandungan protein, vitamin dan mineral).

Pada anak, susu berfungsi untuk menguatkan otot, tulang dan gigi (kandungan kalsium) juga untuk pertumbuhan dan pemeliharaan (kandungan protein), membantu fungsi normal otak dan sistem saraf serta pembentukan sel darah merah (kandungan vitamin B12).

Bagi usia remaja, kandungan protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, vitamin B, A dan D yang terkandung pada susu bermanfaat untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan yang cepat selama masa pubertas, juga membantu mengokohkan tulang dan gigi.

Sedangkan untuk usia lanjut, dengan kecukupan asupan kalsium dan vitamin D dapat menurunkan risiko jatuh dan patah tulang, dan kecukupan asupan protein dapat mencegah kehilangan massa otot, serta pencegahan terhadap penyakit osteoporosis.

Betapa banyak manfaat susu bagi kesehatan, selain susu, Anda juga dapat mengkonsumsi propolis untuk mencegah penyakit kanker, mencegah tekanan darah tinggi.

Manfaat Propolis
Selain itu, disarankan untuk mengkonsumsi Melia Biyang untuk mengurangi lemak dalam tubuh, membantu penyembuhan, membantu regenerasi sel-sel dan meningkatkan metabolisme tubuh.
Manfaat Melia Biyang

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- susu melia - hasiat susu anak melia - manfaat melia biyang tulang osteoporosis - melia susu - Susu tulang melia


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: osteoporosis susu tekanan darah tinggi

Share informasi tentang Pentingnya Susu, Propolis, dan Melia Biyang ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Pentingnya Susu, Propolis, dan Melia Biyang"

Propolis: Cara Enak Menurunkan Tekanan Darah
Tekanan darah tinggi bisa dialami siapa saja.

Leave a reply "Pentingnya Susu, Propolis, dan Melia Biyang"