Penyebab tubuh selalu merasa lelah

BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA – Setelah seharian beraktivitas tubuh akan merasa lelah. Tapi sebagian orang banyak yang mengalami masalah mudah merasa lelah. Tidak hanya setelah melakukan aktivitas berat, melakukan aktivitas ringan saja membuat tubuh cepat lelah.

Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat bisa jadi penyebabnya. Hal tersebut menyebabkan sistem kekebalan tubuh menurun, tubuhpun mudah letih dan lesu.

Dilansir dari Boldsky inilah 6 kebiasan yang bisa menyebabkan daya tahan tubuh menurun sehingga tubuh mudah lelah :

Melupakan Sarapan
Karena alasan sibuk dan terburu-buru banyak orang meninggalkan waktu makan pagi. Padahal sarapan sangat penting sebagai bahan bakar tubuh untuk melakukan aktivitas selama seharian, Kebiasaan buruk ini membuat tubuh mudah lelah. Karena saat perut dalam keadaan kosong kamu akan merasa lesu.

Kamar Berantakan
Keadaan kamar yang kacau seperti kapal pecah membuat seseorang menjadi malas dan merasa cepat letih. Melihat hal yang berantakan dapat mengurangi kinerja otak, sehingga merasa malas dan fikiranpun terasa selalu capai dan ingin bermalas-malasan.

Tidur berlebihan
Waktu tidur yang normal berkisar antara 7-8 jam sehari. Tidur tepat waktu membuat tubuh segar saat bangun. Hal sebaliknya justru yang terjadi jika kurang tidur ataupun tidur terlalu lama. Tidur selama 10-12 jam membuat tubuh mudah lelah. Dan justru saat bangun tidur terkadang kepala terasa pusing dan badan pegal-pegal.

Penyebab tubuh selalu merasa lelah

Penyebab tubuh selalu merasa lelah (Ilustrasi / Thinkstock)

Mengkonsums junkfood
Makanan cepat saji memang enak di konsumsi, tapi sering mengkonsumsi junk food berdampak buruk bagi kesehatan. Kebiasaan buruk, sering mengkonsumsi makanan cepat saji membuat tubuh kekurangan nutrisi dan suplemen vitamin sehingga tubuh mudah merasa lelah.

Tidak makan sayur
Sebagian orang tidak menyukai makan sayur. Hal ini sangat tidak baik bagi tubuh. Sayur mayor menyediakan nutrisi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. (DreamersRadio.com)

Demikianlah artikel mengenai Penyebab tubuh selalu merasa lelah, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: lelah

Share informasi tentang Penyebab tubuh selalu merasa lelah ini bila bermanfaat.

Related Post "Penyebab tubuh selalu merasa lelah"

Penyebab lelah di pagi hari
Bagi yang tinggal di perkotaan, mungkin lebih

Leave a reply "Penyebab tubuh selalu merasa lelah"