Peringatan Untuk Perempuan: Rokok Kurangi Jatah Hidup 11 Tahun - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Kita semua tahu merokok dapat menggangu kesehatan. Perempuan perokok lebih besar resikonya terkena stroke, katarak, osteoporosis, menopose dini, masalah haid, dan beberapa penyakit kanker lainnya.

Sebuah studi baru menunjukkan merokok mengambil sekitar 11 tahun kehidupan perempuan. Tim McAfee, Direktur Office on Smoking pada Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan merokok sebagai penyebab kematian nomor satu di Amerika.

Tapi yang membuat Tim kaget saat membaca sebuah artikel di The New England Journal of Medicine Studi ini menganalisis data dari 113.752 perempuan dan 88.496 laki-laki yang diwawancarai antara tahun 1997 dan 2004 untuk United Stated National Health Interview Survey.

Penelitian melihat angka dan penyebab kematian di akhir tahun 2006, dan ditemukan orang berusia 25 tahun atau lebih yang merokok tiga kali lebih sering akan mengalami kematian kemudian, dibandingkan dengan partisipan yang tidak pernah merokok. Sebanyak 60 persen perokok yang meninggal menderita penyakit yang berkaitan dengan merokok. Risiko kematian perempuan lebih banyak dibandingkan asumsi sebelumnya.

Tapi penelitian juga mencatat orang yang berhenti merokok sebelum usia 35 tahun, hidup 10 tahun lebih lama dibanding yang tidak berhenti. Meskipun mereka harus menunggu hingga lebih dekat ke usia 45 tahun untuk merasakan manfaatnya. Mereka hidup sembilan tahun lebih lama. (Sumber: Republika Online)

Peringatan untuk Perempuan: Rokok Kurangi Jatah Hidup 11 Tahun
Kemasan rokok yang memuat gambar peringatan bahaya rokok. (ilustrasi)

Nah, kita semua tahu bahwa merokok pasti merugikan kesehatan, mari kita biasakan hidup sehat bersama Melia Sehat Sejahtera.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

GRATIS ONGKIR HARI INI SAJA

Write a Comment

*