Pria Botak Terancam Kanker Prostat 1Anda pria berambut botak? Sebaiknya waspada, karena penelitian terbaru menunjukkan bahwa semakin botak kepala seorang pria, kian tinggi risikonya untuk diserang kanker prostat.

Para ilmuwan belum mengetahui alasan mengapa hal ini bisa terjadi, namun menurut mereka hal ini dihubungkan dengan kadar testosteron yang lebih tinggi. Hormon ini dapat memicu perkembangan sel kanker tetapi juga dapat menghambat pertumbuhan rambut.

Temuan ini didasari pada riset kecil dengan melibatkan 214 pria berusia 59-70 tahun, merujuk pada biopsi karena kadar prostate specific antingen (PSA) meningkat, yaitu penanda dalam darah yang menunjukkan peningkatan risiko kanker.

Sebelumnya, temuan yang dipresentasikan dalam pertemuan tahunan American Urological Association di Atlanta, Georgia, menunjukkan bahwa pola kebotakan pria yang lebih parah bisa menjadi tanda adanya tumor.

Namun, penelitian sebelumnya di tahun 2012 seakan menguatkan penelitian ini, dimana pria botak juga lebih berisiko mengalami penyakit prostat yang disebut benign prostatic hyperplasia (BPH). BPH merupakan penyakit dimana prostat membesar hingga menekan uretra (saluran yang membawa urin dari kandung kemih keluar tubuh). (Ghiboo.com)

Kebotakan di usia senja merupakan hal yang wajar, namun bagaimana jika kebotakan dialami oleh mereka yang masih muda? Jangan biarkan diri Anda menjadi kelihatan tua karena kebotakan, apalagi kebotakan berisiko terhadap kanker prostat.

Salah satu produk Melia Nature Indonesia yang dapat mencegah kebotakan, yaitu Melia Biyang. Cukup menyemprotkan di bawah lidah saat bangun pagi, dan malam menjelang tidur selama 6 bulan berturut-turut, maka Insya Allah kebotakan tidak akan merusak hidup dan penampilan Anda.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

GRATIS ONGKIR HARI INI SAJA

Summase S Pd

Blogger, network marketing

Leave a Reply

Close Menu