Propolis, Chernobyl, dan Kanker darah

Bagi Anda penggemar bola, pasti mengenal Alyoshev Petrov. Stiliyan Alyoshev Petrov (Lahir di Montana, Bulgaria, 5 Juli 1979) adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Bulgaria yang bermain sebagai gelandang untuk Aston Villa di Liga Primer Inggris dan tim nasional Bulgaria.

Seperti diberitakan oleh media, Stiliyan Petrov mengidap penyakit kanker darah atau leukimia. Penyebab leukemia atas kanker darah yang diderita kapten Aston Villa, Stiliyan Petrov, ternyata akibat efek radiasi nuklir Chernobyl. Demikian diutarakan dokter tim nasional Bulgaria yang khusus mengadakan penyelidikan atas penyakit sang kapten.

Petrov masih berusia enam tahun ketika racun radioaktif menyebar setelah ledakan pada pembangkit listrik tenaga nuklir di Ukraina pada 1986. Dahsyatnya, ternyata debu beracun tersebut menyebar sampai Bulgaria.
Radiasi Chernobyl sempat mencapai 1.000 sampai 1.300 di atas batas normal di tempat tinggal Petrov, di timur Montana. Hal ini dibenarkan dokter tim nasional Bulgaria, Mihail Iliev, seperti dilansir The Sun.
Dokter yang sudah bertugas selama 20 tahun itu lalu mengatakan bahwa pemimpin Uni Soviet saat itu tidak melarang penduduk untuk memakan hasil panen mereka.

Ledakan reaktor nuklir itu memang berakibat sangat fatal, mengakibatkan 50 ribu orang terkena kanker. Bahkan, kelompok pecinta lingkungan Greenpeace mengestimasi korban yang akan mengidap kanker bisa mencapai angka 200 ribu jiwa.

Berbicara tentang kanker, Melia Nature memiliki produk alami untuk mencegah dan mengobati kanker, yaitu propolis.
Propolis mengobati kanker darah
Menurut salah satu hasil penelitian lain yang pernah dilakukan oleh Dr. Woro Pratiwi dari Universitas Gajah Mada, propolis memiliki efek anti-kanker setelah dilakukan percobaan selama satu bulan terhadap terhadap organisme hidup. Dari hasil penelitian tersebut beliau menemukan turunnya aktivitas tumor seperti mengecilanya benjolan maupun menurunnya aktivitas pertumbuhan sel tumor yang terdapat pada hewan percobannnya. (100412)

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- mengobati leukimia dengan propolis - pengobatan leukimia dengan propolis - penyembuhan leukimia dg propolis - propolis menyembuhkan leukimia - propolis u leukeumia - propolis untuk leukim - propolis untuk leukimia


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: Alyoshev Petrov Chernobyl kanker Kanker darah Leukimia propolis

Share informasi tentang Propolis, Chernobyl, dan Kanker darah ini bila bermanfaat.

Related Post "Propolis, Chernobyl, dan Kanker darah"

14 Tanda tanda kanker kulit
Kebanyakan orang tidak mengetahui cara menerapkan SPF
13 Tanda-tanda kanker pada pria yang mungkin TERABAIKAN
Tanda tanda kanker pada pria yang mungkin
Antioksidan Produk Lebah
Antioksidan Produk Lebah - Kian banyak orang
Kacang Polong Pelawan Kanker Usus
Kanker kolorektal adalah kanker yang tumbuh di

Leave a reply "Propolis, Chernobyl, dan Kanker darah"