Propolis dan Makanan Untuk Mencegah Stroke

Stroke, merupakan Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar sehingga mengakibatkan kurangnya pasokan darah ke jaringan otak dan mengganggu fungsinya.

Orang yang mengkonsumsi banyak makanan kaya akan magnesium seperti sayuran berdaun hijau, kacang, dan buncis memiliki risiko lebih rendah untuk terserang stroke, demikian hasil satu studi internasional atas sebanyak 250 ribu orang.
Meskipun demikian, para penulis studi itu, yang disiarkan di American Journal of Clinical Nutrition, tak sampai menyarankan orang agar setiap hari mengkonsumsi asupan magnesium sebab analisis mereka dipusatkan pada magnesium pada makanan. Mereka juga menduga ada aspek lain makanan yang mempengaruhi temuan mereka.
“Konsumsi makanan yang kaya akan magnesium berbanding terbalik dengan kaitan risiko stroke, terutama stroke iskemik,” tulis pemimpin penulis studi tersebut Susanna Larsson, profesor di Karolinska Institute di Stockholm, Swedia. Stroke iskemik adalah jenis stroke paling umum yang disebabkan oleh gangguan aliran darah ke otak, seperti akibat penyumbatan pada pembuluh darah.

Manfaat propolis untuk stroke

Manfaat propolis untuk stroke (Ilustrasi/pixabay)

Hasil itu menyarankan orang mengonsumsi makanan sehat yang mengandung “magnesium seperti sayuran berdaun hijau, kacang, buncis dan padi-padian”, ia menambahkan.
Larsson dan rekannya melakukan penelitian melalui penelusuran bank data selama 45 tahun belakangan guna menemukan studi yang melacak berapa jumlah magnesium yang dikonsumsi orang dan berapa banyak di antara mereka yang menderita stroke selama masa itu.
Dalam tujuh studi yang disiarkan selama 14 tahun belakangan, perkembangan sebanyak 250.000 orang di Amerika Serikat, Eropa dan Asia diikuti selama rata-rata 11,5 tahun. Sebanyak 6,500 di antara mereka, atau tiga persen, terserang stroke saat mereka mengikuti penelitian, demikian laporan Reuters.
Untuk setiap tambahan 100 miligram magnesium yang dikonsumsi seseorang setiap hari, risiko mereka terserang stroke iskemik –jenis yang paling umum, yang terutama disebabkan oleh pembekuan darah– turun sebesar sembilan persen. (Republika)

Salah satu produk Melia Sehat Sejahtera yang dapat membantu mencegah stroke ialah propolis.
Melia Propolis bekerja dengan membersihkan sumbatan – sumbatan dalam aliran darah, karena salah satu fungsi propolis yaitu untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- mencegah stroke - makanan pencegah stroke


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: cara kerja propolis untuk stroke Manfaat propolis untuk stroke propolis menyembuhkan stroke propolis untuk stroke ringan Stroke

Share informasi tentang Propolis dan Makanan Untuk Mencegah Stroke ini bila bermanfaat.

Related Post "Propolis dan Makanan Untuk Mencegah Stroke"

Buah untuk Pencegah Flu
Meski sejarah mencatat bahwa buah pepaya berasal
Propolis dan Trik Jitu Mengatasi Nafas Pendek
Nafas pendek dan tidak teratur dapat mengindikasikan
Stroke dan Propolis
Strok (bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA)

Leave a reply "Propolis dan Makanan Untuk Mencegah Stroke"