Propolis dan Penyakit Tumor Gondok

Penyakit Tiroid atau gondok adalah penyakit yang terjadi karena gangguan pada kelenjar tiroid atau gondok manusia yang bentuknya seperti kupu-kupu. Itu terletak di daerah leher sebelah depan pada ruas ke 2 dan 3 dari tenggorokan.

Bila dilihat dari fungsinya, tiroid dibagi menjadi 3, yaitu:

  1. hipertiroid, di mana kelenjar gondok akan menghasilkan hormon gondok yang berlebihan.
  2. hipotiroid yaitu produk hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid berkurang dan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.
  3. Eutiroid adalah keadaan di mana besar dan fungsi kelenjar gondok dalam keadaan normal.

Kelenjar gondok atau disebut kelenjar tiroid, adalah kelenjar yang normalnya berlokasi di bagian tengah depan leher kita. Ada 3 bagian, yaitu lobus kanan, lobus kiri, dan lobus intermedius yang menghhubungkan lobus kanan dan kiri.
Gondok

Penderita gondok sangat mudah dikenali dengan membesarnya daerah di sekitar leher bagian depan.

Gejala hipertiroid biasanya mudah dikenali karena si penderita hiperaktif, tidak bisa diam, badan berkeringat dan keringat ini jumlahnya cenderung berlebihan , suhu tubuh hangat, jantung berdebar-debar, tangan sering gemetar, bola mata agak menonjol, banyak bicara, susah diam, makan banyak akan tetapi tetap kurus, dan seterusnya. Selain si penderita selalu nampak gelisah, mereka terlihat seperti menginginkan agar segala sesuatunya berlangsung dengan cepat. Kesan umumnya adalah penderita tampak seperti orang ketakutan.

Sedangkan penderita hipotiroid umumnya memiliki suhu badan yang agak dingin serta lembab. Orangnya memiliki kelebihan berat badan, malas bergerak dan malas bicara. Biasanya lidahnya tampak besar dan tebal. Makan tidak banyak, akan tetapi tubuhnya tambun. Semuanya kebalikan dari gejala hipertiroid. Kalau hipertiroid aktif, maka hipotiroid itu pasif.

Tumor tiroid, ada yang jinak dan ada yang ganas. Neoplasma jinak biasanya jenis struma adenomatosa dan adenoma folikuler tiroid. Sedangkan neoplasma ganas umumnya yang tersering adalah karsinoma tiroid papilliferum. Baca juga: Propolis dan Penyakit Tumor Gondok.

Salah satu obat alami yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit Tumor Gondok, yaitu propolis.
Salah satu Testimoni dari penderita Tumor Gondok:

Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok, saya sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya, kelenjar tsb membesar lagi, sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta. Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tersebut. Sampai suatu saat teman saya memberikan propolis, saya minum dan dioleskan ke kelenjar tersebut. Belum juga habis 1 botol, kelenjar tersebut sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengkonsumsi propolis dan sekarang benjolan tersebut hampir hilang.
Ibu Eni, Sumedang

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- tumor gondok - kanker gondok - propolis obat gondok - propolis untuk hipertiroid - PROPOLIS UNTUK GONDOK - propolis obati gondok - moment untuk gondok - Propolis melia digunakan untuk hipertiroid - propolis melia nature obati tiroit - dosis melia propolis untuk klenjer Tiroid


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: Gondok Kelenjar gondok Tumor gondok

Share informasi tentang Propolis dan Penyakit Tumor Gondok ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing
No related post!

Leave a reply "Propolis dan Penyakit Tumor Gondok"