Propolis Sebagai Penawar Racun

Propolis Sebagai Penawar Racun

Hari ini saya kembali membaca thread di Kaskus yang menjelek-jelekkan bisnis Melia Sehat Sejahtera.

Kali ini kita akan meluruskan tentang pemahaman mengenai propolis sebagai penawar racun.
Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu manfaat propolis ialah sebagai penetral racun yang membersihkan sel tubuh dari macam-macam polutan sehingga sel dapat bekerja secara optimal.

Berdasarkan pengertian polutan, dari wikipedia mengenai pengertian polutan:
Polutan atau bahan pencemaran adalah bahan/benda yang menyebabkan pencemaran, baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti sampah. Secara sifat, polutan dapat dibedakan menjadi 4, yaitu:

  1. polutan fisik; yaitu polutan yang fisiknya mencemarkan lingkungan. Contohnya: pecahan botol, pecahan keramik, besi tua.
  2. polutan kimiawi; yaitu polutan yang berbentuk senyawa kimia baik senyawa sintetis maupun yang alami, yang karena konsentrasinya cukup tinggi sehingga dapat menimbulkan pencemaran. Contohnya: gas CO, CO2, SO4, logam Pb(timbal), merkuri.
  3. polutan biologis; yaitu polutan yang berbentuk makhluk hidup yang dapat menimbulkan pencemaran. Contohnya: bakteri E.Coli, tumbuhan gulma, dan sebagainya.
  4. polutan sosial budaya; yaitu polutan yang dapat berbentuk perilaku atau hasil budaya yang tidak sesuai dengan norma sosial budaya setempat, sehingga mengganggu kehidupan sosial budaya masyarakat. Contohnya: anak-anak yang tawuran di daerah sekitar masyarakat.

Propolis Sebagai Penawar Racun

Baca juga: Dampak Buruk Toksin Tubuh serta Cara Detoksifikasi Alamiah.

Propolis sebagai penetral racun dari polutan, dalam hal ini ialah polutan kimiawi, bukan penetral racun baygon, coba pikir yang logis, mana ada obat alami yang dapat mendetoksifikasi dari minum baygon secara sengaja.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

GRATIS ONGKIR HARI INI SAJA

Summase S Pd

Blogger, network marketing
Close Menu