Propolis: Wanita Perokok Lebih Beresiko Sakit Jantung

Artikel ini kami kutip dari Harian Ujung Pandang Ekspress, tentang resiko penyakit jantung bagi perokok wanita.

Meskipun sama-sama merokok, ternyata kaum wanita lebih beresiko untuk menderita penyakit jantung dibandingkan dengan pria. Bahkan, risikonya 25 persen lebih tinggi. Walaupun mekanisme biologinya belum jelas, namun para ahli menduga hal tersebut dipengaruhi oleh perbedaan respon biologi terhadap asap rokok dan jumlah asap rokok yang dihisap.

Kesimpulan tersebut diambil setelah peneliti mengamati 2,4 juta perokok dimana 44.000 diantaranya terkena penyakit jantung. Hasilnya ditemukan bahwa wanita perokok memiliki risiko 25 persen lebih besar terkena penyakit jantung koroner daripada laki-laki yang merokok.
Para peneliti, juga menemukan perbedaan dalam risiko untuk perokok laki-laki dan perempuan. Dimana pada perempuan risiko mendapatkan penyakit meningkat dua persen untuk setiap tahunnya.
Pemimpin penelitian, Rachel R. Huxley, profesor epidemiology di University of Minnesota mengatakan bahwa kedepannya mereka juga akan menguji, apakah terdapat perbedaan risiko antara pria dan wanita yang merokok terkait komplikasi penyakit lainnya seperti stroke.

Menurut Huxley, seperlima dari 1,1 miliar perokok di dunia adalah perempuan. Hasil analisis pada bulan Maret 2011 memperlihatkan, jutaan perempuan di negara berkembang beresiko mengidap penyakit dan kematian yang sebenarnya bisa dicegah.

Peningkatan pendapatan dan status politik juga dinilai menyebabkan kaum wanita untuk merokok lebih banyak. Karena itu kampaye anti-merokok untuk wanita dan pria perlu difokuskan.

Merokok memang tidak baik bagi kesehatan, tapi bagi anda yang sudah terlanjur terserang penyakit jantung, maka propolis merupakan alternatif obat alami yang dapat menyembuhkan sakit jantung Anda.

Sayangi jantung Anda, jangan biarkan sebelum semuanya terlambat.
Propolis Menyembuhkan Sakit Jantung

data-ad-format="link">


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: penyakit jantung

Share informasi tentang Propolis: Wanita Perokok Lebih Beresiko Sakit Jantung ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Propolis: Wanita Perokok Lebih Beresiko Sakit Jantung"

Konsumsi Gula Berlebihan Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA - Studi baru
Nyeri Dada Gejala Penyakit Jantung | Artikel Propolis
Mungkin Anda masih ingat dengan komedian Ade

Leave a reply "Propolis: Wanita Perokok Lebih Beresiko Sakit Jantung"