Seledri, Propolis dan Melia Biyang Membantu Otak dan Mengurangi Resiko Kanker dan Penyakit Jantung - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Secara alami, makin bertambah usia seseorang, maka daya memorinya akan semakin menurun. Ingin agar Anda bisa tetap meningkatkan ketajaman otak dengan biaya yang murah? Konsumsilah seledri yang biasanya digunakan sebagai penyedap atau hiasan hidangan.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa senyawa luteolin yang ditemukan pada seledri tersebut efektif memperlambat penurunan kognitif pada tikus tua. Dalam penelitian itu, tikus yang diberi makanan yang diperkaya luteolin, ternyata memiliki otak yang berfungsi sama dengan tikus-tikus yang lebih muda.

Luteolin, mirip dengan quercetin, adalah sebuah flavonoid, yang bisa melawan proses penuaan pada semua sel tubuh kita, dan berhubungan dengan rendahnya risiko kanker dan penyakit jantung. Di otak, flavonoid melindungi sel dari proses penuaan dengan mengurangi peradangan.

Luteolin juga ditemukan pada kebanyakan daun-daunan lainnya, seperti peterseli, daun teh chamomile, rosemary, oregano atau yang terkenal dengan nama olive oil, wortel dan peppermint.

Sayuran yang tumbuh di dataran rendah dan tinggi ini ternyata juga mampu melawan sel kanker, karena adanya kandungan apigenin. Mengonsumsi jus seledri juga efektif meredakan sakit kepala atau migrain. (Sumber: Ghiboo.com)

Kalau pada artikel di atas, seledri masih diteliti dengan menggunakan tikus sebagai percobaan. Maka, di Melia Nature, produk Melia Biyang telah terbukti dapat meningkatkan daya ingat seseorang.

Melia Biyang merupakan ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelenjar pituary/hipofisis dibagian otak kita supaya terus menghasilkan Hormon Pertumbuhan Manusia (Human Growth Hormon) lalu merangsang IGF-1 yang terus berkurang sesuai dengan pertambahan usia dan membantu membalikkan usia biologis kita sehingga akan mengurangi atau mencegah resiko timbulnya penyakit.
Melia Biyang Membantu Meningkatkan Daya Ingat

Sedangkan propolis mengandung bioflavonoid. Flavonoid, banyak ditemukan pada tanaman buah dan sayuran, dan flavonoid banyak diteliti karena manfaatnya bagi kesehatan. Setiap tumbuhan menghasilkan flavonoid yang berbeda, misalnya pucuk daun Betula verrucosa mengandung 15 macam flavonoid dan pucuk daun pohon alpen mengandung flavonoid lebih sedikit. Umumnya dalam setiap propolis yang dihasilkan oleh lebah terkandung jenis flavonoid jenis pinocembrin, galangin, akacetin, kaempferol, kaempferide dan ermanin.
Propolis dengan Bioflavonoid membantu melawan berbagai penyakit

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

Write a Comment

*