Suplemen yang cocok untuk diet dan yang tidak cocok

5/5 (1)

Suplemen yang cocok untuk diet dan yang tidak cocok – Tahun baru, suplemen baru? Jika Anda sudah memulai tahun 2018 dengan rencana diet atau olahraga yang melibatkan vitamin, herbal, shake, atau pil, National Institutes of Health (NIH) mempunyai pesan untuk Anda: Periksa penelitian terlebih dahulu. Tidak semua suplemen untuk penurunan berat badan atau suplemen kebugaran telah terbukti berhasil, bahkan beberapa mungkin berbahaya. Untuk membantu konsumen yang penasaran, NIH’s Office of Dietary Supplements (ODS) telah menciptakan dua lembar fakta yang mudah digunakan. Tersedia di situs web ODS, lembar fakta yang menyajikan keefektifan dan keamanan berbagai produk suplemen, dan kandungan di dalamnya.

Salah satu lembar fakta, yang berjudul Dietary Supplements for Exercise and Athletic Performance, mencakup lebih dari 20 suplemen umum yang telah diakui untuk meningkatkan kekuatan atau daya tahan tubuh, meningkatkan efisiensi berolahraga, mencapai tujuan kebugaran dengan lebih cepat, atau meningkatkan toleransi untuk latihan intensif. Produk yang mengandung bahan ini kadang disebut sebagai alat ergogenik, dan sering dijual di toko obat, toko makanan organik, dan klub kebugaran.

Suplemen yang cocok untuk diet

Suplemen yang cocok untuk diet

Penelitian menunjukkan bahwa beberapa dari bahan ini mungkin membantu dalam keadaan tertentu. Creatine, misalnya, dapat membantu untuk aktivitas intensitas tinggi (seperti pengangkatan beban), namun tidak untuk usaha ketahanan (seperti lari jarak jauh). Minum jus bit bisa meningkatkan performa olahraga aerobik, namun belum diketahui apakah suplemen yang mengandung bubuk bit memiliki efek yang sama.

Kafein merupakan bahan lain yang perlu diperhatikan. Pakar obat-obatan olahraga sepakat bahwa kafein dapat membantu Anda berolahraga pada tingkat intensitas yang sama lebih lama dan mengurangi perasaan kelelahan. Asupan kafein hingga 400 atau 500 mg sehari aman untuk kebanyakan orang dewasa, dan para ahli merekomendasikan minum 2 sampai 6 miligram per kilogram berat badan, 15 sampai 60 menit sebelum berolahraga.

Untuk bahan lainnya, belum ada penelitian terkait yang mendukung klaim terkait dengan kebugaran. Antioksidan, misalnya, mungkin baik untuk kesehatan secara keseluruhan, namun tidak ada penelitian yang menemukan bahwa itu berperan dalam kinerja seorang atletik. Dan bahan seperti Tribulus terrestris yang dipasarkan untuk membangun otot dan kejan**tanan pria, belum diketahui apakah bahan tersebut benar-benar aman.

Bahan lain di Factsheet tersebut meliputi jus tart ceri, asam amino, ginseng, zat besi, dan protein, perlu digaris bawahi bahwa hanya sedikit dari bahan ini yang terbukti benar-benar meningkatkan kinerja olahragawan dan atlet.

Beberapa bahan pada Factsheet tersebut, seperti kromium, bisa membantu Anda menurunkan lemak tubuh yang sangat sedikit. Minum teh hijau juga aman bagi kebanyakan orang, dan dapat membantu mereka kehilangan sejumlah kecil berat badan – meskipun pil teh hijau telah dikaitkan dengan kerusakan hati. (Minum banyak teh hijau juga bisa berinteraksi dengan obat statin.)

Tapi beberapa bahan seperti jeruk pahit, raspberry keton, dan hoodia, belum cukup diteliti untuk membuktikan bahwa bahan-bahan tersebut aman. Dan yang lainnya, seperti beta-glukan dan garcinia, tampaknya aman bila dikonsumsi sesuai petunjuk, namun belum terbukti berpengaruh pada penurunan berat badan. Banyak dari bahan ini juga dapat menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan, seperti perut kembung atau diare, mual atau muntah, sakit kepala, dan kram perut.

Jika Anda berpikir untuk mengonsumsi suplemen yang dapat meningkatkan kinerja atau suplemen yang dapat menurunkan berat badan, maka sebaiknya konsultasikan dengan dokter Anda. Berbicara dengan ahli kesehatan sangat penting jika Anda masih muda, memiliki kondisi medis, atau saat ini menggunakan obat atau suplemen lainnya.

Demikianlah, jangan lupa baca juga 5 Trik Diet Sehat Yang Sangat Dianjurkan. Salah satu produk Melia sehat sejahtera yang biasa digunakan untuk menurunkan berat badan ialah Melia Biyang. Cara Pemakaian MELIA BIYANG Untuk Menurunkan Berat Badan ialah

data-ad-format="link">
  • Semprotkan di bawah lidah setiap Pagi saat bangun tidur dan Malam hari sebelum tidur pada saat perut masih kosong, dan sebelum melakukan olahraga.
  • Buka pori-pori perut dengan cara mengompres atau mencuci dengan air hangat
  • Semprotkan Melia Biyang di lingkaran perut secara merata
  • Lakukan kontraksi OTOT perut dengan Sit-up atau oalhraga yang dapat membuat kontraksi otot perut.
  • Lakukan secara rutin setiap bangun tidur dan sebelum tidur.
  • Jika berat badan terlalu Berlebihan atau obesitas, maka Untuk mempercepat proses penurunan berat badan WAJIB disertai dengan olahraga. Intinya memperbanyak olahraga yang dapat membuat kontraksi OTOT.
  • Penggunaan Melia biyang untuk menurunkan berat badan sebaiknya tidak bersamaan dengan obat-obatan lainnya, kecuali suplemen makanan berserat.


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: langsing suplemen yang cocok untuk diet

Share informasi tentang Suplemen yang cocok untuk diet dan yang tidak cocok ini bila bermanfaat.

Author: 
Blogger, network marketing

Related Post "Suplemen yang cocok untuk diet dan yang tidak cocok"

Cara tidur yang dapat menurunkan berat badan
Cara tidur yang dapat menurunkan berat badan

Leave a reply "Suplemen yang cocok untuk diet dan yang tidak cocok"