Tidak Mau Batal Puasa Karena Sakit Perut? Propolis Aja - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Salah satu penyebab utama orang batal puasa pada pekan pertama Ramadan 1432 Hijriah adalah sakit perut. Demikian disampaikan Ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Dr dr H Ari Fahrial Syam SpPD-KGEH MMB, di Jakarta belum lama ini.

“Berdasarkan survei di RSCM dan beberapa rumah sakit swasta, hampir 70 persen kasus orang batal puasa pada minggu pertama Ramadan karena sakit perut yang disertai diare. Penyebabnya karena faktor makanan dan lingkungan, faktor kebersihan tangan baik orang yang mengkonsumsi dan orang yang menyiapkan makanan,” ujar Ari Fahrial Syam, yang merupakan Spesialis Penyakit Dalam dan Gastroenterologist.

Menurutnya, berpindahnya satu bakteri dari satu tempat ke tempat lain dipengaruhi oleh kebersihan tangan kita. Karena itu sangat penting untuk memiliki kebiasaan sehat berupa cuci tangan pakai sabun terutama saat ingin mengonsumsi makanan. (Sumber: Liputan6.com)

Penelitian telah membuktikan bahwa cuci tangan dengan menggunakan sabun akan menurunkan angka kejadian diare yang cukup signifikan, seperti hasil studi penelitian oleh Curtis V. Cairncross, yang menunjukkan cuci tangan pakai sabun dapat menurunkan risiko diare hingga 47 persen.

Selain rajin cuci tangan, propolis juga dapat mencegah sakit perut, karena propolis merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, melindungi kita dari ancaman bakteri atau virus, menolong mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan merupakan sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas.
Propolis Membantu Mencegah Sakit Perut

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

Write a Comment

*