Tips Memilih Material Aman Untuk Tempat Makan - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Tips Memilih Material Aman untuk Tempat Makan – Bagi ibu-ibu, memiliki perabotan rumah tangga yang aman menjadi hal utama. Ini karena kesehatan anak dan suami serta anggota keluarga harus tetap terjaga.

Beberapa material yang aman sering dipilih para ibu. Seperti menghindari bahan plastik yang mudah meleleh saat sedang dipanaskan.

Ham Tae Wok, Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia mengatakan bahwa banyak wanita menyadari pentingnya pemilihan material yang aman untuk digunakan saat makan.

“Mereka semua adalah wanita hebat yang selalu memilih dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Termasuk juga mereka memilihkan produk–produk untuk digunakan dalam keseharian keluarga di rumah karena mereka menyadari pentingnya kesehatan bagi keluarga di kemudian hari,” katanya saat ditemui VIVA.co.id dalam peluncuran LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 Maret 2015.

Tips Memilih Material Aman untuk Tempat Makan
Tips Memilih Material Aman untuk Tempat Makan (Ilustrasi Tempat makan oven glass steam hole/LOCK&LOCK)

 

Bagi Anda para ibu yang bingung memilih material aman untuk menyimpan makanan, bisa memilih material berbahan borosilicate, atau kaca tahan panas.

Bahan ini sangat aman karena bisa digunakan dalam berbagai perubahan suhu. Mulai dari dingin, panas dan dingin lagi.

Selain itu, borosilicate panas hingga 400 derajat celcius. Dapat digunakan di dalam kulkas, microwave, oven dan mesin pembersih. Anda bisa menemukannya dalam produk piranti makanan. (Viva.co.id)

Demikianlah artikel mengenai Tips Memilih Material Aman untuk Tempat Makan, semoga bermanfaat.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

Write a Comment

*