Waspada! Kebiasaan Buruk Ini, Wanita Bisa Tumbuh jenggot

Pasti banyak sekali yang penasaran dan bertanya mengenai artikel kali ini, memang bisa wanita tumbuh jenggot ?

Kebiasaan Yang Bisa Menyebabkan Tumbuh Jenggot

Kebiasaan Yang Bisa Menyebabkan Tumbuh Jenggot (Ilustrasi/pixabay)

Seperti yang selama ini kita sudah ketahui bahwa kaum laki-lakilah yang biasanya terdapat jenggot pada wajahnya. Pada laki laki terdapat hormon androgen atau disebut juga sebagai hormon laki-laki. Akibat dari hormon inilah laki-laki pada saat menginjak usia dewasa yaitu saat hormon ini mulai dihasilkan tubuh timbullah tanda-tanda kedewasaan, seperti tumbuh kumis, dadanya mulai bidang, tumbuh jakun dan perubahan-perubahan pada fisiknya yang dapat menjadi pertanda kedewasaan pada pada seorang pria. Namun pada laki-laki juga terdapat hormon perempuan yaitu hormon esterogen, namun keberadaan hormon esterogen pada laki-laki tidak sebanyak yang dimiliki oleh perempuan. Dan begitu juga sebaliknya, perempuan juga memiliki hormon androgen namun dengan jumlah yang sedikit.

Kembali ke topik, mengapa wanita bisa jenggotan ? Ternyata itu dapat disebabkan karena produksi hormon androgen atau hormon laki-laki yang dihasilkan pada diri wanita berlebihan. Oleh karena itu tanda-tanda seperti itu dapat muncul. Bukan hanya jenggot saja sebenarnya, namun tanda-tanda lain seperti tumbuh jakun, muncul bulu di sekitar wajah dan hingga dapat mempersulit kehamilan. Karena bisa dikatakan pada kondisi seperti itu hormon esterogen kalah dengan hormon androgen yang dominan lebih banyak. Berikut ini berbagai kebiasaan yang dapat meningkatkan produksi hormon androgen berlebihan pada wanita :

  1. Makan sembarangan

Kebiasaan yang sering dilakukan oleh para wanita adalah ngemil. Bukan ngemilnya yang jadi masalah namun apa yang masuk ke dalam mulutlah yang menjadi masalah. Salah satu makanan yang tidak sehat yang sudah tidak asing di telinga kita adalah junk food. Benar sekali banyak mengonsumsi junk food berlebihan atau terlalu sering dapat meningkatkan produksi hormon androgen.

  1. Kurang Olahraga

Sudah kita ketahui banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan apabila kita melakukan olahraga secara teratur. Selain dapat membantu untuk program diet dan dapat menyehatkan tubuh, olahraga yang dilakukan dapat menstabilkan kondisi biologis.

  1. Sering Terlalu Lelah

Kegiatan yang banyak dan tugas yang menumpuk dapat menjadi faktor kelelahan. Kelelahan fisik atau pun otak. Kelelahan yang berlebihan dapat membuat kita terkadang lupa akan segala sesatu seperti makan, boro-boro olahraga mandipun kadang sering terlupakan. Nah pada kondisi seperti ini produksi hormon androgen pada tubuh kita akan bertambah dan apabila kelelahan itu sering maka androgen yang diproduksi tubuh pun akan juga meningkat dan menumpuk. Namun sebaiknya hal ini perlu diubah dan diperbaiki, dengan cara jangan terlalu memaksakan kemampuan tubuh kita, jangan lupakan untuk makan dan selalu sempatkan untuk berolahraga teratur agar tubuh menjadi fresh kembali saat beraktifitas pada keesokan hari.

data-ad-format="link">

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- tanda tanda tumbuh jenggot - pt melia biang sejahtera - Tanda jenggot tumbuh - penyebab tumbuh janggut pa - mss wanita - mengapa pada wanita tumbuh jenggot - kenapa cewek tumbuh jenggot - jenggot dan kondisi tubuh - hormon androgen pada wanita punya kolomenjeng - wanita tumbuh janggut


HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga


BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA

Peluang bisnis dengan modal sekali seumur hidup, bonus dibayar harian, dan minimal POTENSI penghasilan Rp. 175.000,- per hari per titik usaha. Website ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran dan follow up otomatis yang jarang dimiliki oleh pelaku MLM di Indonesia. Jangan tunda waktu Anda, bergabunglah dengan kami SEKARANG JUGA menjadi distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS). Baca Keuntungan Menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera (MSS)


Tags: wanita tumbuh jenggot

Share informasi tentang Waspada! Kebiasaan Buruk Ini, Wanita Bisa Tumbuh jenggot ini bila bermanfaat.

Author: 
    No related post!

    Leave a reply "Waspada! Kebiasaan Buruk Ini, Wanita Bisa Tumbuh jenggot"