Beberapa waktu yang lalu, kita pernah menulis tentang reaksi setelah meminum Melia Biyang, kali ini kita akan membahas tentang reaksi setelah minum propolis.

Jika Anda habis minum propolis dan merasakan kelainan-kelainan, itu berarti Propolis yang Anda minum bereaksi dalam tubuh Anda. Jika hal itu terjadi, jangan khawatir, jangan langsung menghentikannya, karena Propolis sedang bekerja melawan penyakit Anda.

Banyak sekali orang mencoba propolis namun hanya beberapa kali minum saja langsung mau sembuh. Jangan keliru, ini bukan obat sintetik atau obat yang mengandung bahan kimia yang bekerja dengan cepat untuk menyembuhkan penyakit Anda, ini adaah obat alami yang bekerja secara perlahan membantu menyembuhkan penyakit Anda dengan alami dan tanpa efek samping.

Reaksi Setelah Minum Propolis

Jika Anda mengalami gangguan-gangguan berikut, mungkin dapat menjadi bahan diagnosa bagi penyakit Anda. Jika Anda mengalami hal-hal berikut setelah meminum Propolis:

Propolis dan melia biyang

Perlu diketahui bahwa setiap orang mempunyai reaksi dan pengalaman berbeda setelah meminum Propolis.

Demikianlah Reaksi Setelah Minum Propolis, semoga bermanfaat.

Sharing is caring!

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

GRATIS ONGKIR HARI INI SAJA

13 Responses

  1. Coba Bapak lihat reaksinya sampai 3-5 hari, apakah masih batuk berdahak. Propolis dari perusahaan apa Bapak minum?

Comments are closed.