Melia Propolis Obat Herbal Kaya Manfaat - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI
5/5 (2)

Melia Propolis ialah suatu produk suplemen komersil yang berupa getah alami, produk ini dihasilkan oleh lebah madu saat membuat sarang. Tekstur dari Melia Propolis terbilang lengket dan berwarna coklat kehijauan. Getah ini terbuat dari campuran liur lebah, beeswax atau lilin lebah, dan juga beberapa kandungan yang lainnya.

Beberapa peneliti sudah menemukan, bahwa ada kurang lebih 300 jenis senyawa aktif yang ada dalam kandungan Melia Propolis lebah. Di antara  kandungan tersebut berupa resin, balsam, serbuk sari, minyak aromatik, dan beberapa bahan organik lainnya. Perlu Anda ketahui Polifenol dan flavonoid ialah senyawa yang proporsinya terbanyak dalam kandungan propolis.

Propolis pada umumnya dipakai sebagai obat herbal untuk mengobati beberapa penyakit seperti sariawan, kutil, dan gangguan pencernaan seperti halnya infeksi H. pylori yang bisa menyebabkan tukak lambung. Bukan hanya itu saja, Melia Propolis juga umum dipakai masyarakat Indonesia untuk mengobati berbagai infeksi yang disebabkan oleh beberapa jenis bakeri, virus, jamur, dan juga protozoa.

Perlu Anda ketahui Melia Propolis juga sering dipakai untuk membantu pengobatan vaginitis serta kanker hidung dan tenggorokan. Bahkan dalam beberapa kasus, Melia Propolis juga dipakai sebagai bahan dalam kosmetik.

Bagaimana Cara Menggunakan Melia Propolis?

Melia Propolis bisa langsung dioleskan ke kulit untuk membersihkan luka, pembengkakan, ataupun luka bakar ringan pada kulit. Obat Melia Propolis ini juga dipakai sebagai obat kumur untuk mengobati luka dan peradangan mulut yang menyakitkan seperti halnya sakit sariawan dan untuk membantu meningkatkan penyembuhan pada seseorang yang sudah operasi mulut.

Bagaimana Cara Penyimpanan Melia Propolis?

Obat yang satu ini paling baik disimpan pada suhu ruangan, serta jauhkan dari cahaya langsung dan beberapa tempat yang lembap. Jangan pernah menyimpannya di kamar mandi. Beberapa merek dari obat herbal alami ini mungkin memiliki aturan penyimpanan yang berbeda. Dalam hal ini Anda perlu memperhatikan instruksi penyimpanan pada kemasan produk atau apabila perlu  tanyakan pada apoteker Anda. Yang paling penting jauhkan obat Melia Propolis dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan.

Jangan pernah Anda menyiram obat-obatan ke dalam toilet ataupun ke saluran pembuangan. Buanglah produk yang satu ini apabila masa berlakunya sudah habis. Dalam hal ini Anda dapat berkonsultasi pada apoteker atau perusahaan pembuangan limbah lokal menyangkut bagaimana cara aman membuang obat Anda ini.

Berapa Dosis Melia Propolis yang Biasa Dipakai?

Dosis dari penggunaan obat ini yang tepat tergantung pada beberapa faktor seperti halnya usia pengguna, kesehatan, dan juga beberapa kondisi kesehatan lainnya. Sampai saat ini belum ada informasi ilmiah yang cukup untuk menentukan berapa kisaran dosis yang tepat untuk obat alami ini. Anda juga harus tahu produk alami juga tidak selalu aman dan dosisnya penting.

Sarang saya pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk secara benar yang ada pada label produk dan konsultasikan dengan apoteker, dokter, atau apabila perlu ke herbalis kesehatan lainnya sebelum menggunakan obat yang satu ini.

Melia Propolis Asli Tersedia Dalam Bentuk Apa ?

Melia Propolis Asli di apotek atau di dunia onlinetersedia dalam botol isi 6 ml, 30 ml, dan juga 55 ml.

Apa Efek Samping Melia Propolis untuk Penggunanya?

Sampai saat ini belum ada penelitian medis terbai yang benar-benar cukup untuk menyimpulkan keamanan propolis. Obat yang satu ini secara umum tergolong sebagai produk herbal yang berisiko rendah, namun Anda harus inget bukan berarti tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Melia Propolis kemungkinan besar aman apabila dioleskan pada kulit dengan tidak berlebihan. Tetapi apabila Anda memiliki alergi terhadap lebah, serbuk sari, ataupun produk lebah lainnya seperti halnya madu atau beeswax. Secara otomatis penggunaan propolis juga akan menyebabkan reaksi alergi kulit. Efek samping yang bisa saja terjadi berupa kulit iritasi, ruam kemerahan, gatal, serta bengkak. Apabila dikonsumsi, reaksi alergi dar propolis mungkin menimbulkan bisul mulut.

Efek samping reaksi alergi ini pada umumnya terjadi apabila Anda tergolong orang yang selalu bekerja dekat dengan lebah, seperti halnya peternak lebah, atau juga memang menggunakan herbal ini dalam jangka waktu lama.

Manfaat Melia Propolis untuk Mata

melia propolis untuk mata

Manfaat Melia Propolis Untuk Mata telah diakui jutaan masyarakat di seluruh Indonesia. Obat yang satu ini mengandung Bioflavonoids yakni anti virus, bakteri, dan jamur. Seperti yang saya katakan Melia Propolis  sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit, baik itu di dalam dan luar tubuh manusia termasuk penyakit di mata.

Menurut survei yang saya lakukan, terdapat banyak macam penyakit mata yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur. Beberapa penyakinya berupa  katarak, glukoma, mata rabun, tumor mata dan yang lainnya.

Diantara beberapa Manfaat Melia Propolis Untuk Mata yang dapat Anda infokan ke semua keluarga, sahabat dan teman-teman, diantaranya :

Mengobati Penyakit Katarak

Cara mengobati penyakit katarak pada mata dengan melia propolis sangat sederhana dan tergolong mudah. Anda hanya perlu meneteskan 1-3 tetes pada mata, ini dilakukan pagi dan malem. Saat sudah di teteskan maka akan terjadi reaksi sangat pedih pada mata si penderita katarak, dalam hal ini Anda harus mengetahuinya sebelum pengobatan. Semua lamat yang ada pada mata akan keluar dan Anda cukup membersihkannya dengan tisu halus dan juga bersih untuk membantu mengeluarkan semua jenis lamat mata tersebut.

Melakukan pengobatan tetes mata pada penderita penyakit katarak dengan Melia Propolis bisa dialkaukan 2x sehari selama 1-4 minggu yah. Insya Allah atas izin tuhan semua lamat-lamat mata akan keluar sampai dengan jamur mata dan kotoran yang menghalangi pandangan Anda akan dibersihkan, sehingga otomatis mata Anda bisa kembali normal dalam waktu pengobatan kurang lebih satu bulanan saja.

Bukan hanya tetes di mata saja, pengobatan melia propolis untuk mata katarak juga diminum lho. Caranya yaitu Anda perlu meminum melia propolis 3 x 10 tetes perhari untuk pengobatan dari dalam. Saran saya sebaiknya konsumsi Melia Biyang disemprot dibawah lidah 2 x 5 semprot perharinya. Pemakaian Melia Biyang bersamaan dengan minum Melia Propolis untuk memperbaiki hormon dan beberapa sel syaraf penglihatan dari dalam.

Melia Propolis Untuk Tumor Mata

Selanjutnya manfaat dari melia propolis bisa mengobati tumor mata. So, mengenai cara pengobatan denga obat yang satu ini untuk tumor mata sama halnya dengan pengobatan penyakit katarak. Dalam hal ini Anda cukup teteskan 1-3 tetes Melia Propolis pada mata dan selanjutnya Anda bersihkan dengan tisu. In dapat Anda lakukan 2x sehari selama 1-4 minggu sampai tumor mata bisa dikeluarkan dan bersih total.

Pengobatan atau penyembuhan pada tumor mata akan lebih optimal dengan meminum Melia Propolis Asli 3 x 10 tetes perhari dan juga semprot Melia Biyang 2 x 5 semprot rutin di bawah lidah Anda. Dengan cara ini akan membantu proses penyembuhan penyakit tumor mata dari dalam, bukan dari luar.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

*