3 Cara Memasarkan Produk Melia Sehat Sejahtera
5/5 (2)

Cara Memasarkan produk Melia Sehat Sejahtera sangatlah efektif jika anda punya blog atau website. Itu akan lebih efektif dibandingkan dengan anda keliling mencari downline. Bagi yang belum memiliki blog atau website, jangan berkecil hati, karena website ini dirancang untuk anda baik yang punya blog atau website maupun yang tidak. Anda tinggal mempromosikan website replika anda lewat website anda, atau lewat situs-situs jejaring sosial atau website iklan baris gratis.

Bagi anda yang telah bergabung dengan dengan kami menjadi member lewat website ini, kami bagikan tipsnya secara gratis.

Cara memasarkan produk melia sehat sejahtera

Cara memasarkan produk melia sehat sejahtera
Cara memasarkan produk melia sehat sejahtera

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Lakukan diferensiasi

Jika Anda memiliki blog atau website, Anda bisa membuat review produk, sebaiknya anda melakukan review dengan bahasa anda sendiri sehingga terkesan unik. Selain lebih natural, ini juga akan melatih anda bagaimana meningkatkan kemampuan menulis anda. Jika tidak punya blog, anda bisa melakukan review di situs-situs jejaring sosial.
Mengapa harus melakukan review yang berbeda? coba anda bayangkan sendiri bagaimana rasanya bila dalam sehari anda mengunjungi 30 kali situs web yang sama tulisannya?

Buat Review/Kesaksian sesuai pengalaman pribadi anda

Ceritakan mengenai keberhasilan anda menjalankan bisnis ini, atau kesaksian anda selama mengkonsumsi produk Melia Sehat Sejahtera.

Berikan bonus tambahan

Cara lain untuk menambah manjur penawaran anda adalah dengan menambahkan bonus tambahan kalau seseorang membeli dari web replika anda anda.

Satu hal yang perlu anda ingat. Lakukan secara FOKUS,  tekuni dulu untuk menjual satu produk, yaitu Produk Melia Sehat Sejahtera. Jika sudah berhasil, baru anda menjual produk yang lainnya.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

12 Comments

  1. Melia Nature
    July 1, 2012
  2. ABDUL
    July 1, 2012
  3. Melia Nature
    April 16, 2012
  4. irfan zaen
    April 15, 2012
  5. Melia Nature
    March 24, 2012
  6. ratih agustinah
    March 22, 2012
  7. Melia Nature
    December 30, 2011
  8. Windi Ellvianty
    December 30, 2011
  9. Melia Nature
    December 25, 2011
  10. Taufik Asmunir
    December 24, 2011
  11. Melia Nature
    November 7, 2011
  12. septi nopriyanti
    November 6, 2011
*