Menggunakan Melia Propolis untuk ambeien mungkin bisa jadi alternatif terbaik untuk Anda yang menderita wasir namun tidak ingin dioperasi. Mengingat banyak orang yang mengatakan bahwa operasi wasir sangat menyakitkan, apalagi setelah efek dari obat biusnya habis.

Wasir memang merupakan salah satu penyakit yang sangat umum dan diderita oleh banyak masyarakat Indonesia. Bukan hanya itu, kebanyakan masyarakat yang bekerja dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore di kantor juga memiliki resiko terkena wasir lebih besar.

Hal tersebut dikarenakan salah satu pemicu dari ambeien atau wasir ialah duduk terlalu lama. Sehingga terjadi pembengkakan pembuluh darah di dubur.

Nah, untuk Anda yang tersiksa karena wasir selama bertahun-tahun, berikut ini kami punya solusi untuk meredakan rasa sakit dari ambeien dan agar tidak sering kambuh.

Apa itu Ambeien?

Hemorrhoids, wasir atau ambeien adalah sebuah kondisi dimana terjadi pembengkakan di bagian dubur atau anus manusia. Hal ini menyebabkan rasa sakit ketika duduk, berbaring dengan punggung, atau bahkan ketika berjalan.

Jika Anda punya wasir, atau kenal orang yang memiliki wasir, pasti Anda bisa membayangkan bagaimana sakitnya ketika wasir sedang kambuh.

Ambeien memang tidak menimbulkan rasa sakit 24 jam setiap hari. Sebab akan ada masa dimana pembengkakan ini mereda dan rasa sakitnya hilang. Namun ketika sedang kambuh, rasa sakit dari pembengkakan tersebut muncul lagi setiap kali bagian bokong Anda tersenggol, tertekan, atau bahkan bergerak.

Dalam beberapa kasus, ambeien bisa menyebabkan pendarahan ketika penderitanya sedang buang air atau mengalami konstipasi.

Penyebab Ambeien

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, salah satu penyebab ambeien yang paling sering terjadi di dunia ialah karena terlalu banyak duduk. Jika Anda perhatikan, sebagian besar masyarakat modern menghabiskan lebih dari 12 jam dalam hidupnya dalam posisi duduk.

Selain itu, gaya hidup yang tidak sehat, kurang asupan serat, dan kurang olahraga juga menjadi salah satu faktor pemicu wasir.

Wasir juga merupakan penyakit keturunan dari orang tua ke anaknya. Sehingga penyakit ini bukan hanya bisa diderita oleh orang dewasa saja. Namun anak muda atau remaja yang punya orang tua dengan wasir juga berisiko memiliki penyakit yang sama lebih besar.

Cara Menyembuhkan Wasir

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, salah satu cara alternatif  wasir tanpa operasi ialah dengan menggunakan Melia Propolis untuk ambeien.

Namun sebelum membahas khasiat Melia Propolis untuk Ambeien, kita ketahui dulu tentang cara menyembuhkan wasir secara medis.

#1. Mengonsumsi Obat Steroid Secara Teratur

Obat steroid merupakan salah satu obat anti inflamasi atau pereda yang bisa mengurangi rasa sakit ketika wasir sedang kambuh. Namun, obat ini bisa memberikan efek samping yang membahayakan bila dikonsumsi dalam waktu panjang tanpa pengawasan dokter.

Beberapa dokter juga akan memberikan obat anti nyeri atau painkiller untuk meredakan rasa sakit ketika nyeri akibat ambeien tidak tertahankan.

#2. Mengonsumsi Suplemen Diet dan Menjaga Pola Makan

Jika ambeien terjadi karena berat badan berlebihan dan pola makan tidak sehat, maka dokter akan memberikan suplemen diet untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, Anda juga akan diminta menjalani serangkaian diet dengan pola makan dan menu yang sudah ditentukan agar aman sesuai anjuran dokter gizi. Namun kebanyakan pasien tidak kuat dan menganggap program diet ini terlalu menyiksa.

#3. Menjalani Operasi

Kedua cara tersebut dilakukan hanya untuk mengurangi rasa sakit dan mencegah agar wasir tidak sering kambuh.

Jika Anda ingin menghilangkan pembengkakan pada dubur sepenuhnya, maka satu-satunya cara yang perlu dijalani ialah dengan operasi ambeien. Namun seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, operasi ambeien ini bisa menimbulkan rasa sakit yang lebih besar di minggu-minggu pertama.

Dalam kebanyakan kasus, rasa sakit akan berangsur-angsur hilang selama 6 minggu, hingga akhirnya Anda tidak merasa nyeri sama sekali.

Menggunakan Melia Propolis untuk Ambeien 

Jika Anda tidak ingin ketergantungan dengan obat kimia dan tidak ingin menjalani operasi hemmorhoid, maka kami sarankan menggunakan Melia Propolis untuk ambeien. Karena herbal, khususnya propolis, tidak memiliki efek samping yang membahayakan.

Propolis memang terkenal ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, tidak terkecuali penyakit ambeien.

Meskipun tidak bisa menghilangkan pembengkakan ambeien secara total, namun Melia Propolis bisa mengurangi frekuensi kambuh dan mengurangi rasa sakit ketika ambeien kembali membengkak.

Khasiat Melia Propolis untuk Ambeien

Melia Propolis memiliki kandungan anti inflamasi yang bisa mengecilkan pembengkakan pada dubur karena wasir. Hal ini juga bisa meredakan rasa sakit ketika wasir sedang kambuh hingga menyebabkan Anda tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Melia Propolis juga bisa membantu mengurangi rasa sakit ketika Anda harus buang air besar saat wasir sedang kambuh.

Khasiat lainnya dari Melia Propolis untuk ambeien ialah untuk melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi. Seperti yang Anda ketahui, konstipasi merupakan salah satu pemicu kambuhnya wasir dan bisa menyebabkan iritasi karena feses yang kering dan sulit keluar.

Cara Menggunakan Melia Propolis untuk Ambeien

Cara menggunakan Melia Propolis untuk ambeien sangatlah mudah. Anda tidak perlu mengoleskan propolis di dubur, yang mana bisa menyebabkan iritasi bila Anda punya kulit sensitif.

Cara menggunakannya ialah dengan minum 10 tetes propolis yang dilarutkan ke dalam 1/4 gelas air sebelum makan setiap hari. Kemudian, minum 1x lagi sebelum tidur.

Jadi Anda hanya perlu minum sebanyak 4x dalam satu hari. Lakukan secara rutin setiap hari agar khasiatnya semakin efektif.

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Minum Melia Propolis

Sebelum Anda mengonsumsi propolis ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, di antaranya:

Cara agar Wasir Jarang Kambuh Secara Alami

Selain menggunakan propolis, Anda juga bisa mengurangi frekuensi wasir kambuh secara alami. Seperti:

  1. Mulailah program diet yang ringan untuk mengurangi berat badan tanpa harus menyiksa diri dan membuat tubuh jadi lemas
  2. Rutin mengonsumsi buah, biji-bijian, dan sayuran agar kebutuhan serat terpenuhi serta mengurangi sembelit
  3. Jangan sering menahan buang air besar
  4. Hindari mengonsumsi makanan yang memicu asam urat dan pembengkakan seperti kacang dan toge
  5. Hindari mengejan terlalu keras ketika buang air besar
  6. Jangan duduk dalam waktu yang terlalu lama, usahakan istirahat ketika sudah duduk lebih dari 4 jam
  7. Lakukan aktivitas fisik ringan dan olahraga, namun hindari bersepeda dalam jarak yang terlalu jauh
  8. Hindari duduk di permukaan yang terlalu keras

Akhir Kata

Seperti itulah khasiat Melia Propolis untuk ambeien serta cara menggunakannya. Jangan lupa untuk tetap melakukan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, dan hindari alkohol & rokok agar kondisi ambeien tidak semakin buruk.

Sharing is caring!

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

GRATIS ONGKIR HARI INI SAJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *