8 Manfaat Propolis Untuk Wajah, Kulit, Dan Bayi - BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Memiliki wajah yang cantik dan berseri merupakan dambaan semua wanita. Berbagai cara akan mereka lakukan demi memiliki kulit yang putih, mulus dan bersinar. Salah satunya dengan menggunakan bahan alami seperti propolis. Seperti yang kita ketahui, ada banyak manfaat propolis untuk wajah dan kecantikan.

Kini, propolis tidak hanya digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit. Dengan berbagai manfaat di dalamnya, propolis juga dapat dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah, baik orang dewasa maupun anak bayi. Bahkan, saat ini, telah banyak produk skincare yang menggunakan propolis sebagai bahan dasarnya.

Berbagai Manfaat Propolis Untuk Wajah, Kulit dan Kecantikan

Kandungan utama berupa anitoksidan dan antitoxin yang ada di dalam propolis, dapat memberikan banyak manfaat untuk permukaan kulit wajah kita. Berikut ini beberapa manfaat propolis untuk kulit wajah dan kecantikan.

Mencegah Penuaan Dini

Salah satu penyebab munculnya gejala penuaan dini ialah karena banyaknya toxin dan radikal bebas yang masuk ke dalam kulit wajah. Sehingga, permukaan kulit menjadi tidak sehat dan muncul flek–flek hitam.

Oleh karena itu, menggunakan propolis secara rutin dapat mencegah radikal bebas masuk ke dalam kulit dan melindungi kulit dari kuman dan kotoran.

Meredakan Kulit Sensitive

Manfaat propolis untuk wajah yang berikutnya ialah dapat meredakan kemerahan dan radang pada permukaan wajah akibat kulit sensitif. Memang, tidak semua jenis skincare cocok untuk kulit wanita.

Oleh karena itu, propolis dapat meredakan gejala–gejala yang timbul akibat kulit sensitif. Selain itu, propolis juga dapat menghilangkan rasa perih akibat peradangan.

Menjaga Kelembaban Kulit

Untuk kalian yang memiliki masalah kulit kering, maka propolis juga bisa kalian juga bisa menggunakan propolis untuk mengatasinya. Hal ini dikarenakan propolis dapat meregenerasi sel kulit yang mati pada wajah.

Bukan hanya itu, propolis juga dapat mengikat kandungan air pada wajah agar permukaan wajah terasa lebih lembut dan lembab.

Mengatasi Jerawat

Jerawat merupakan masalah untuk hampir semua orang baik wanita maupun pria. Munculnya jerawat akan sangat mengganggu aktivitas dan penampilan kita.

Oleh karena itu, gunakan propolis secara rutin ketika mulai muncul bintik–bintik jerawat di wajah. Kandungan anti bakterinya akan membasmi bakteri–bakteri dari kotoran yang membuat jerawat makin membesar dan meradang.

Mengontrol Produksi Minyak di Wajah

Manfaat Propolis Untuk Wajah - Mengontrol produksi minyak

Manfaat propolis untuk wajah yang terakhir ialah untuk menjaga kandungan minyak pada wajah tetap normal. Seperti yang kita ketahui, wajah berminyak dapat menyebabkan pori–pori kulit tertutup dan menimbulkan masalah jerawat.

Baca juga: Manfaat Propolis Bagi Kesehatan, Ibu Hamil, Mata, dan Penderita Diabetes.

Manfaat Propolis Untuk Bayi

Bukan hanya orang dewasa, manfaat propolis pun bisa dirasakan oleh anak–anak termasuk bayi. Apalagi, bayi memiliki kebutuhan nutrisi lebih besar dibandingkan orang dewasa. Oleh karena itu, berikut ini beberapa manfaat propolis untuk bayi yang wajib kalian ketahui.

Membantu Pertumbuhan Bayi

Orang tua mana yang tidak senang melihat buah hatinya tumbuh dengan sehat. Tentunya, ada kebahagiaan tersendiri ketika para orang tua melihat nutrisi bayinya selalu terpenuhi. Oleh karena itu, memberikan propolis secara rutin dapat membantu tumbuh kembang bayi. Selain itu, propolis terbuat dari bahan alami tanpa ada campuran kimia, sehingga tidak akan berbahaya untuk bayi, kecuali yang memiliki alergi tertentu.

Memperkuat Sistem Imun Bayi

Berikutnya, propolis juga dapat memperkuat sistem pertahanan tubuh bayi dari serangan virus dan kuman. Banyak orang menganggap bahwa bayi akan lebih mudah terkena penyakit karena pertahanan tubuhnya tidak sekuat orang dewasa.

Oleh karena itu, pemberian propolis secara rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi. Di alam bebas pun, propolis ini juga digunakan oleh para lebah untuk menjaga anak di dalam sarangnya agar tidak terkena virus dan kotoran.

Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Manfaat propolis untuk bayi yang terakhir ialah untuk meningkatkan nafsu makannya. Untuk kalian yang memiliki bayi yang susah makan, maka memberikan propolis dalam memancing nafsu makannya agar meningkat.

Namun perlu diingat, kalian juga harus cermat dalam memberikan propolis pada bayi. Apalagi, jika buah hati kalian memiliki alergi terhadap madu dan produk lain yang dihasilkan lebah seperti beeswax. Ada baiknya kalian mencoba sendiri terlebih dahulu sebelum memberikannya kepada bayi.

Baca juga: Melia Propolis Obat Herbal Kaya Manfaat.

Demikianlah beberapa manfaat propolis untuk wajah, kulit, dan bayi. Jangan lupa untuk selalu cermat dan memperhatikan aturan pemakaian pada kemasan propolis.

HATI-HATI Propolis dan Melia Biyang Palsu mengintai Kantong dan Nyawa Anda! Jangan Terkecoh harga MURAH, dan belilah HANYA pada Distributor Resmi

Dapatkan produk-produk ASLI dari Melia Sehat Sejahtera (MSS) sekarang juga

GRATIS ONGKIR HARI INI SAJA
*